Don't give up when you still have something to give. Nothing is really over until the moment you stop trying
I don't know~
______________________________________________
18 October
Disebuah Gereja, sudah banyak orang yang berkumpul, baik lelaki ataupun wanita dengan memakai baju yang sangat rapi dan tak lupa dengan riasan diwajah para wanita yang sangat cantik.
Hari ini adalah hari dimana dua orang yang berbeda gender akan melaksanakan pernikahan mereka sebagai ibadah.
Terjadinya pernikahan ini, terbilang sangat singkat. Jika ditotal mulai dari masa pengenalan, pendekatan, hingga pernikahan, mereka hanya menghabiskan waktu sekitar 5 bulan saja.
Pernikahan ini pula dilaksanakan di gereja yang terbilang cukup mewah, besar, dan biasanya hanya golongan konglomerat yang bisa memakai gereja itu sebagai tempat pernikahan mereka
Dimulai dari hiasan, kedua mempelai itu menggunakan tema seperti pengantin-pengantin biasanya. Yapp, warm white.
Itu adalah penampakan kursi-kursi untuk tamu undangan yang hendak duduk di luar.
Dan yang ini adalah foto kursi tamu undangan bila memilih duduk didalam.
Seperti yang kita tahu, di sudut inilah kedua mempelai itu akan mengucapkan janji yang akan mengikat mereka sehidup semati. Oh yeah, janji pernikahan.
"Gue gak nyangka ternyata bakal dia dulu ya nikah, padahal kita duluan yang punya pasangan" kata Candra Yeng memang diundang ke acara pernikahan itu.
Laudea menyahut, "Iya, apalagi gue belum pernah liat dia bawa pasangannya, tapi kenapa tiba-tiba kita dapet undangannya?"
"Apa jangan-jangan-"
(MAAF PART INI DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN)
"Tapi awas kalo aku besok gak bisa jalan,"
"Kalo itu gak bisa jamin sayang, hehe"
*****TBC
Ihhh siapa siii pengantinnyaa:(
Trs cewe yang pelukan sama pengantin cowo itu siapa juga? Haduhhh bingung
Yuk yang tau bisa coment ya, kira-kira siapa sih pengantin itu, cewek yang dateng telat, sama alasan Jefan gak hadir. Coment" ya dear
Mau next? Coment juga yaaa wkwk
Thanks and Ily❤️🥰***
Kalian bingung mau baca apa setelah ini?
Niii aku punya cerita baru buat kalian masukin ke reading list!!
Capppcuzzz yuu, mumpung masihh angettt.
Hanya di clrhtbrt
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...