💙• Part 5

21.7K 1.2K 119
                                    

Gue suka gaya lo.
Tapi gue gak suka sikap lo.

Clara Oliviana Dreonvalle~

__________________________________________

Clara memasuki mansion dengan sangat hati-hati. Ia takut jika ada orang yang memergokinya dan bertanya.

Tetapi jika dilihat-lihat, mansion nya ini hanya ada art dan supir saja, kemana Daddy,Mommy,Abang dan Adik nya pergi?

Clara melihat jam tangan yang bertengger manis di pergelangan tangan nya, "23.15, enggak mungkin orang-orang udah pada tidur" Batin Clara yang masih berjalan pelan-pelan

Clara membeku ketika ada yang menepuk punggung nya pelan. "Anjir, ketauan. Clara, goblokkk goblokkkk ga ngotakk!!" Umpat Clara meruntuki kebodohannya.

Orang yang tadi menepuk punggung Clara tadi berucap "Non, ini Bi Inah"

Clara langsung menarik nafas lega. "Eh, Bi Inah. Ngagetin Ana aja"

"Hehehe, maafin bibi non. Tenang aja non, Tuan,Nyonya,Den Jo, sama Non Vivi nya gak ada di rumah" Bi Inah mengerti alasan mengapa gadis itu mengendap-endap masuk ke mansion nya itu.

"Lah? Pada kemana Bi?"

"Puncak. Biasanya Non, kalo tuan gak sibuk tiap Sabtu sama Minggu Tuan,Nyonya,Den Jo sama Non Vivi ke puncak buat nginep di Dreonvalle Resort sambil jalan-jalan.

Air muka Clara menjadi datar "Oh, yaudah bi Clara masuk kamar dulu."

"Eh non, tadi Tuan Franky titip pesan katanya Tuan Franky mau besok senin Non Ana sudah menyelidiki kasus, bagaimana pun caranya."

"Oke bi, Makasi" Clara berjalan memasuki kamar baru nya itu. Setelah itu langsung saja ia menghempas kan tubuh nya ke kasur kecil itu.

'CLARA POV'

"Baru aja gue selesai main-main, eh malah dibuat emosi lagi" gerutu Clara yang tadi mendengar pernyataan Bi Inah tadi.

"Hahhh" gue menghembuskan napas perlahan sambil memejamkan mata untuk berfikir cara mecahin kasus itu.

"Gimana ya? Apa gue sekolah di sana aja. Abis tu gue tampil nerd. Biar sekalian gue ngerasain tu di bully, gue juga biar ga dapet fake friend kek dulu"

"Arghh mikir fake friend buat gue keinget si anjing itu bangsadd"

"Eh, tapi para human sableng itu mau ikut ambil dalam kasus ini gak ya?" Pikir gue.

Gue langsung ambil ponsel gue di kantongan jaket gue buat nanyain para human sableng itu.

CRAILEC😈

Clara Dreonvalle : Heyooo! human sableng
grup ini keluar lahhhh!!
send.
23.32

Laudea Borealis : Apaan? Dah malem
ini woy, gausa ngajak aneh-aneh lagi lo!

Clara Dreonvalle : Kaga anjir. Gue cuman
mau nanya something sama kalian.
send.
23.32

Nadine Lingren : Something? Why?

Clara Dreonvalle : Ntar, personil nya
kurang satu.
send.
23.32

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang