♥️• Part 47

12.4K 832 27
                                    

Gue kira lo sebagai temen ngedukung gue tapi nyatanya lo malah nikung gue

Candra Kellya Guinno~

__________________________________________

Pagi ini, Clara, Candra, dan Laudea sangat malas untuk pergi ke sekolah lagi. Mereka sangat malas karena nanti akan banyak murid yang memuji nya dan mereka tak suka orang sepeti itu. Namun, demi melancarkan aksinya, mereka harus tetap berangkat sekolah.

Clara sudah menghubungi ketiga temannya untuk berangkat bersama tetapi mereka tak akan berangkat pagi seperti waktu mereka menyamar menjadi nerd.

07:55

4 Motor sport sudah memasuki kawasan BIS dan suara motor itu membuat semua mata menatap tajam penunggang motor mahal itu.

Motor telah berhenti dan keempat orang itupun membuka helm mereka. Baik siswa ataupun siswi semua terkejut melihat siapa mereka.

"Gileee motornya keren banget anjir, sama motor gue aja kalah"

"Anjay, motor keluaran terbaru semua"

"Parah sih mereka. Udah cantik, body goals, kaya, naikan nya motor begitu lagi"

"Perempuan langka semua anjir, tau gitu dari dulu gue gebet dah"

"Clara dkk sekarang jadi most wanted girl nya"

"Kalo gini caranya, mereka udah pantes banget buat Jefan dkk"

"Pemandangannya borr"

Yap!! Pengendara itu adalah Clara, Candra, Nadine, dan Laudea. Mereka turun dari motor dan berjalan menuju kelas XI MIPA 1 tanpa menghiraukan pujian-pujian itu. BULLSHIT!

Sesampainya dikelas, ternyata sudah ada Jefan, Gavin, Ervan, dan Dalvin yang menatap mereka salut, "Anjay, lo sejak kapan bisa naik motor sport gitu, Nad?" tanya Ervan yang masih tak percaya bahwa mantan kekasih nya itu bisa menaiki motor besar seperti itu.

"Udah lama"

"Kenapa gue gak tau?"

"Lo siapa gue?" sinisnya.

"Oh" balas singkat Ervan dengan sedikit merubah tatapan kagum menjadi tatapan cuek dan dingin.

"Anjir, Ervan marah sama gue? Kok wajah nya gitu banget. Ah udah lah bodo amat juga" Nadine hanya membantin saja.

Kringgg

Bel berbunyi dan semua murid masuk ke kelas mereka masing-masing. Para guru pun juga sudah masuk ke kelas yang ada dijadwal mereka.

3 jam pelajaran sudah berlalu dan ini waktunya untuk istirahat. Seperti biasanya, Clara dkk akan bersama Jefan dkk untuk pergi ke kantin.

"Ly, temenin gue yuk" ajak Nadine kepada Candra

"Gak lo sendiri aja gue males!" ketus Candra kepada Nadine

"Temenin gue yuk pesen," sekarang Nadine mengajak Clara untuk memesan makanan.

"Lo siapa ngajak-ngajak gue?" balas Clara dan segera duduk di kursi.

"Lo dua kenapa dah ketus amat sama gue?" bingung Nadine

Kini mata Nadine menuju Laudea "De, ikut gue yuk pesan makan"

"Hm" Laudea berjalan di depan Nadine

"Ini orang-orang pada kenapa sih marah sama gue kan gue nggak ngapa-ngapain mereka" Nadine hanya bisa membatin namun ia masih sedikit bodo amat tentang itu.

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang