💛• Part 112

12.3K 909 994
                                    

Saya tidak habis pikir dengan orang yang berpendidikan tinggi namun memiliki otak yang sangat dangkal dan menjadi bodoh hanya karna sedikit kebohongan orang bodoh

William Charles Dreonvalle~

______________________________________________


"Ana, sayang bangun ya cantik" ujar seorang wanita paruh baya yang sudah berkepala 6 itu.

"Cantik, kenapa kamu bisa seperti ini?" tanya lelaki yang disamping wanita paruh baya.

Ceklekk....

"Opa, Oma udah lama disini?"

"Baru saja"

Oh yeah, itu adalah Opa dan Oma Clara. William dan Jessie sudah mendengar semuanya dari mulut Rionard secara langsung melalui sambungan telpon 2 hari lalu.

FLASHBCAK ON✨

"Apa gue harus bilang ke Opa dan Oma?" batin Rionard gelisah. "Tapi kalo gue gak bilang sama aja gue bohongin mereka"

10 menit ia menghabiskan waktu untuk berfikir, "Iya, gue harus jujur sama mereka. Gimanapun mereka adalah Opa dan Omanya Ana"

Ia mengambil ponselnya dan mengetikan beberapa digit no dan memencet simbol telepon itu.

"..."

"Opa?"

"..."

"Ada sesuatu yang harus Rionard sampaikan"

"..."

"Tapi Rionard mohon jangan bilang dulu ke Oma. Kalaupun Opa baru didekat Oma, lebih baik Opa menjauh dulu"

"..."

"Oma dimana?"

"...."

"Okey, jadi pertama-tama Rionard minta maaf sekali"

"..."

"Saya gagal jagain Clara"

"..."

"Ana ada di I-indonesia"

"..."

"Sekitar 3 atau 2 Minggu yang lalu, Opa"

"..."

"Saya minta minta maaf sama Opa karna engga jujur sebelumnya, tapi ini keinginan Ana sendiri"

"..."

"Dia cuman bilang mau nemuin keluarganya, dia kangen"

"..."

"Sudah, tapi kemarin dia belum ketemu"

"..."

"Maaf, Opa"

"..."

"Opa tenang, Ana ada tapi..."

"...."

"T-tapi Ana baru d-di rumah s-sakit"

"..."

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang