💛• Part 63

11.3K 779 149
                                    

Hanya bisa menutup luka. Menahan api cemburu. Memendam rasa kecewa. Karena mau marah apapun gue sadar, 'siapa aku?

Clara Oliviana Dreonvalle~

__________________________________________

Hari Senin telah tiba. Para pelajar juga sudah tiba di sekolah mereka termasuk 8 orang yang disebut sebagai most wanted boy and most wanted girl Blanchard Internasional School.

Kini, siapa yang tak mengenal mereka? Selain most wanted mereka juga adalah anak dari orang-orang terkaya di dunia.

Saking tenar nya mereka, sampai-sampai para murid BIS menjadi penggemar mereka. Hampir tiap hari banyak sekali pujian ya g terlontarkan untuk mereka.

Sekarang mereka berada di kelas mereka. Yap! XI MIPA 1. Apakah Clara sudah datang? Ohh sudah dong. Entah angin apa yang membujuknya sehingga mau berangkat sepagi itu. Apa jangan-jangan dirinya takut bila tempat duduknya diambil lagi oleh dia? Entahlah.

"Clar, tumben dateng pagi?" Tepat sekali pertanyaan Candra.

"Pengin aja"

"Pingin apa pingin?" Goda Nadine.

"Y-ya pingin lah. Apalagi?"

"Cik bilang ae cemburu, tong"

"Kenapa gue cemburu?"

"Ya bisa aja karna kemarin si anak baru itu ngambil tempat duduk lo"

"E-enggak sapa bilang?"

"Hilih, ngeles trosss!!"

"Gue gak ngelesi"

"Serah lo begoo"

"Ngegas"

"Ish-"

"Hai, gue boleh gabung?" Tanya seorang gadis yang baru saja datang dan membawa sekotak bekal.

"Boleh kok santay aja" balas Gavin yang mendapat pelirikan tajam dari pacarnya, "A-apa Lya sayang? Aku kan cuman bolehin dia duduk."

"Geser dong" pinta gadis itu

Tiba-tiba lirikan tajam mengarah untuk nya dari Clara, "Lo gak liat disini ada gue? Itu ada bangku kosong. Kenapa gak disitu aja?"

"Kalo gak boleh ngomong nya gak usah ketus. Bilang aja pelan-pelan, gue masih paham bahasa manusia kok" sembari duduk di kursi yang Clara tunjuk.

"Lo-" tangannya tiba-tiba dicekal oleh Jefan. Maksud Jefan adalah supaya Clara tak membalas gadis itu. "Gue pergi" lanjutnya lagi.

Clara bangkit dari tempat duduknya dan segera menuju kantin.

Fyi, Clara bukan tipe orang yang jika galau tidak makan, nangis seharian atau melakukan kegiatan alay lainnya, melainkan dirinya adalah tipe orang yang jika galau memilih makan yang banyak. Menurut dirinya, jika kita galau dan tidak makan ditambah lagi menangis itu hanya membuat tubuh kita menjadi lemas. Lemah!!

"Buk, mie ayam 1, nasi goreng 1, bakso 1, sama gorengannya saya ambil semua. Terus minumnya jus alpukat sama air putih botolan 2" pesannya dan berlalu dari situ. Sedangkan ibu penjaga stand hanya menggaruk kepala nya bingung.

"Apa-apaan coba dia ngomong kek gitu sama gue? Apa dia lupa akan apa yang udah dia lakuin ke gue 5 tahun dulu? Arghh sialann!!"

"Anjing lo A-"

"Misi, neng. Makanannya" umpatanya terpotong karena makanan yang di pesan tadi sudah datang.

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang