♥️• Part 77

9.7K 684 182
                                    

Cinta dan obsesi hanya itu beda tipis. So, gue harap elo bisa bedain itu semua

Clara Oliviana Dreonvalle~

__________________________________________

Malam pun telah tiba, angin dingin malam menyapa seorang lelaki yang tengah duduk bersandar di kursi berwarna putih.

Raga nya memang lah disitu, namun pikirannya tengah melayang kepada seorang gadis. Gadis itu adalah kekasih nya.

Lelaki itu tak mengerti mengapa gadisnya itu membohongi dirinya. Padahal kunci dari suatu hubungan adalah kejujuran serta kepercayaan. Lantas, mengapa gadisnya itu membohongi dirinya?

Lelaki itu adalah Jefan dan sudah pasti gadis atau kekasihnya itu ialah Clara. Entah bagaimana Clara kini sering sekali berbohong, seperti tadi siang contohnya.

JEFAN POV✨

Berhubungan lebih dari sekedar teman kepada seorang gadis itu ternyata sulit dan tak semudah yang gue bayangkan dulu.

Gue dulu berfikir siklus berpacaran hanyalah mendekati gadis yang kita suka lalu menembaknya, sudah begitu saja, tapi ternyata itu salah.

Semakin kemari, gue faham ternyata itu semua gak semudah ekspetasi gue selama ini. Berpacaran juga gak bisa terus bahagia, terkadang gue merasakan jengkel, takut kehilangan, kecewa dan lain sebagainya.

See, sekarang gue sedang merasakannya. Gue melihat Clara yang beberapa hari ini berbohong. Dari mulai jalan dengan lelaki lain membuat gue kecewa dengannya. Terlebih gue juga denger kalo Dalvin pernah ketemu Clara di diskotikl

Ah, ngomong-ngomong tentang itu gue jadi ragu sama Clara, "Huhhh, Clar maksud lo apa sih?"

Gue bingung. Secara gue pacaran aja baru sekali seumur hidup. Gue juga bukan orang yang peka layaknya lelaki diluaran sana.

"Apa lo udah bosen sama gue Clar? Makanya elo sering bo'ongin gue dan jalan sama laki-laki lain?"  Itulah pikiran gue sekarang.

Drrtt drttt

Baru aja gue mikirin dia, eh udah ngechat aja,

Cute Girl

Jef?

Jefan?

Sudah tidur kah?

?
send.
21.00

Marah ya?

G
send.
21.00

Terus kenapa singkat?

Masih marah karena gue batalin tadi siang?

Engga
send.
21.01

Trs kenapa?

Lo bsk berangkat sendiri dulu ya?
send.
21.05

Yah, ko gitu? Elo beneran marah ya sama gue? Kalo marah, gue minta maaf. Gue tadi juga gak tau kalo tiba-tiba dijemput.

Gue g marah
send.
21.07

Terus kenapa sih, Jef?

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang