Gue tau ini berlebihan.
Tapi gue gak bisa apa-apa
Gue butuh pelampiasan!Clara Oliviana Dreonvalle~
__________________________________________
Clara sudah sampa di mansion kesayangannya. Segera ia memarkir kan blacky kesayangannya dan memasuki mansion itu.
"Dwarrrr!!!!!!"
Clara memang wajah datar, ia tak terkejut akan kehadiran teman-teman nya itu. Clara sudah tau kalau teman-teman nya itu sudah datang, bagai mana tidak? Motor mereka kan sudah terparkir cantik di garasi mansion itu. Maklum aja orang autis ma bebass!
"Eh An, kok lo gak kaget sih?" Candra berucap dan menyatukan alis nya.
"Ya kagak lah, goblog! Mikir dong, Motor kalian dua dimana?"
"Garasi" jawab enteng Nadine.
"Terus kalo gue mau markirin blacky kemana?" Tanya Clara.
"Garasi juga" itu suara Candra. "Terus?"
Clara harus ekstra sabar menghadapi ke tolol an teman-temannya itu. "Ya kalo motor lo di garasi dan gue memarkirkan motor gue juga disana, otomatis gue liat motor lo pada di sana!! IQ kalian berapa sih!? Telmi bangett! Esmoci gue sama kalian dua!!"
"Erosi buk, tolong" Candra meralat ucapan Clara
"Emosi jancok, emosi!" Nadine ngeggas anjay
"Ngegas, Bangsadd!!" Candra dan Clara menyahuti bersamaan
Clara sudah duduk di sofa empuk itu. Clara langsung mengambil ponsel yang ada di saku jaket dan menghubungi seseorang yang sangat ia percayai"
"Hallo bang" sapa Clara
"....."
"Lo di Indo kan bang?"
"....."
"Sini bang main ke mansion gue. Gue kangen Lo. Gue juga butuh pelampiasan. Gue gak tau yang mana yang harus gue pilih dulu, secara kan yang ngurus tu manusia-manusia pindahan ke sini kan elo" jelas Clara panjang lebar
"....."
"Ayok lah bang, pleasee!"
"....."
"Ok dah bang makasi. Makin cayang gue sama elo"
"....."
"Bye" tutup Clara
"Sapa njir? Pacar lo? Sejak kapan? Kenapa gue ga tau? Ish Kok gak bilang-bilang sih Lo punya pacar? Jahat lo, An" cerocos Candra panjang lebar.
"Bukan anjing, pusing gue denger pertanyaan unfaedah lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl [SUDAH TERBIT]
Romance[Fallaw dulu sebelum baca] Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak topeng di wajahnya. Gadis yang selalu memiliki seribu satu cara untuk menutupi semua beban di hidupnya. Terlalu banyak teka-teki yang terjadi dalam hidupnya, sampai dia sen...