💙• Part 80

10.8K 691 150
                                    

Pengkhianatan lebih menyakitkan daripada maraton bertelanjang kaki, lo tahu? Katakan kepada gue apa yang lebih buruk daripada seorang sahabat yang merebut kekasihmu?

Clara Oliviana Dreonvalle~

__________________________________________

✨FLASHBACK ON

"Hati-hati ya, sayang. Kalo ada apa-apa kabarin aku," kata seorang lelaki sembari mengusap halus kepala gadis di hadapannya.

"Iya kok, pasti. Kamu juga hati-hati disini, jaga hati jaga mata jangan jelalatan cari cewek lain"

"Iya, sayang. Lagian kamu ke Jepang juga mau lanjutin sekolah, masak aku disini ganjen sama cewek. Gak mungkin lah"

Gadis itu tersenyum riang, "Janji?" seraya menyodorkan jari kelingkingnya.

"Janji"

"Aku pergi dulu, ya?"

"Iya. Good luck and see you next time" dan,

Cup.

"Eh cium-cium"

"Gapapa, dong. Masa sama cewek sendiri gak boleh nyium?"

"Iyain deh"

"Yaudah sana gih, udah ditunggu temen-temen kamu"

"Iya, eh tapi, tolong jagain Angell ya selama kita pergi? Kasihan dia gak bisa ikut kita lanjutin belajar karna abangnya meninggal"

"He'em. Pasti kok, kamu tenang aja"

"Daaa" pamit gadis itu dan segera menyusul ketiga temannya menuju pesawat. 

3 bulan berlalu...

"Yeay, akhirnya kita lulus. Bangga banget gue dapet nilai tinggi" teriak gadis berambut sebahu.

"Yoa, bonyok mesti bangga sama gue. Secara kan gue udah bisa ngelanjutin perusahaan bokap" timpal gadis disampingnya.

"Ly, Ri, De, lo semua mau ngelanjutin perusahaan bokap langsung?"

Yap!! Para gadis itu ialah Clara, Candra, Nadine, serta Laudea. Hari ini adalah hari dimana mereka dinyatakan lulus dan mereka juga meraih 4 kedudukan dengan nilai tertinggi di kampus itu.

"Ya kagak lah. Gue itu masih mau menikmati masa muda dulu, cuman nanti kalo dipaksa bokap yaudah turutin aja. Itung-itungkan tambah yang jajan" jawab Laudea.

"Girls, gimana kalo kita ngerayain ini dengan jalan-jalan ke Belanda?" usul Candra.

Clara menggeleng, "Engga ah, kalian aja. Gue mau ketemu ayang gue cepet-cepet. Udah lama banget gue gak ketemu dia"

"Aelah An, baru juga 3 bulan kagak ketemu. Alay banget" celetuk Laudea

"3 bulan itu bagaikan 3 abad bagi gue, ngerti?"

"HUWAAA GUE JUGA KANGEN MANTAN GUE, CUMAN DIA UDAH PILIH CEWEK LAIN KETIMBANG GUE, HIKS HIKS" keluarlah suara toa Nadine.

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang