💚• Part 93

12.4K 864 645
                                    

Seharusnya sebagai sahabat gue mencari lo ketika yang lain mencaci lo. Gue merangkul lo ketika yang lain memukul lo

Candra Kelya Guinno~

__________________________________________

CANDRA POV✨

Nadine, Jefan, Gavin, dan Ervan baru saja pulang. Mereka berkata ingin menenangkan diri dulu, terlebih Jefan yabg sungguh merasa amat bersalah. 

Bila gue ditanya, apakah gue merasa bersalah? Maka gue akan menjawab, iya. Gue sungguh menyelsal udah gak percaya sampai memutuskan persahabatan hanya karena Ana yang tidak bersalah.

Tangan gue sudah menggenggam sebuah surat yang gue pastikan ini dari Clara,

From: Clara Oliviana Dreonvalle
To: Candra Kelya Guinno

Hai Ly,
Gimana kabarnya? Baik kan? Gue harap sih elo baik-baik aja. Kalo lo udah liat ini berarti elo udah maafin gue kan? Kalo engga ya gapapa sii

Ly, gue nganter surat ini karena gue mau jelasin secara rinci semuanya. Elo mau percaya okey, engga percaya juga gapapa :)

Gue dan Gavin engga pernah ada apa-apa. Tentang foto itu, real gue dan dia emang gak sengaja ketemu di jalan.

Dia maksa gue untuk bareng dia dengan alasan dia takut kalo di sleding Jefan dan gue mau karena gue tau Gavin gak punya pikiran gimana-gimana.

Awalnya gue gak ngira kalau bakal ada yang foto kek gitu, tapi sumpah demi apapun gue cuman dianterin pulang doang sama Gavin. Ehh, gue juga beliin dia makanan juga sii hehe

Cuman kalo elo masih mikir gue main macem-macem atau jadi pho gapapa ko, gue tau itu wajar karena sayang sama Gavin.

Tapi disini yang mau gue bilang sampein adalah elo kudu ati-ati sama Angell. Banyak orang yang kelakuannya didepan oke, tapi elo belum tau dibelakangnya.

Tentang gue yang menyuruh elo, Ria, Dea untuk menjauhi Angell, gue gak bisa cerita sama kalian. Cukup gue aja yang tau dan biarlah waktu yang berbicara.

Udah, ini kepanjangan gue capek soalnya, btw makasih udah mau baca ini. Gue harap setelah gue engga ada di Indonesia kalian jadi bahagia ya :)

Dan gue juga berharap semoga kalian mau maafin gue. Berat memang bagi gue untuk meninggalkan kalian, but gue paham ini yang terbaik buat kalian.

Satu pesen gue, jaga terus persahabatan kalian ya...

Yang bahagia diatas kebahagiaan kalian

Clara Oliviana Dreonvalle~

Tess

Air mata lolos begitu saja setelah gue membaca surat dari Ana, "A-an, maafin g-gue hikss hikss, gue gak percaya sama lo, g-gue lebih percaya sama jablay itu. Maafin gue An hiks hiks"

Bila gue lihat dari cara penulisan Ana, dia sama sekali gak marah sama gue ataupun Ria dan Dea, tapi gue yakin dia kecewa sama kita.

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang