💙• Part 89

11.1K 764 249
                                    

Gue ingin terus mempertahankan, tapi situasi ini memaksa gue untuk berhenti bertahan. Gur letih, gue lelah

Clara Oliviana Dreonvalle~

__________________________________________

08.00

CLARA POV✨

Hari ini adalah hari terakhir untuk gue menginjakan kaki di Negara ini. Benar, hari ini adalah hari keberangkatan gue beserta Oma, Opa, dan Bang Onard menuju Amerika.

"Hati-hati ya, Ana. Nanti Om, Tante sama Axcel nyusul kalian" ucap Om Fery.

"Iya, Om. Janji ya?"

"Iya, Ana"

"Awas kalo gak dateng, Ana culik Axel" ancam gue seraya melotot.

"Awas matanya jatuh, Ana" sahut Tante Starla.

"Tinggal di lem dong, susah amat"

"Iya terserah kamu, cantik"

"Ayok, Ana udah mau berangkat nih"

"Iya, Opa" balas gue. "Om, Tante, Ana pergi dulu. Jangan lupa nyusul ya? Bawa Axel sekalian"

"Iya, Ana"

Gue menarik nafas, "Ana harap ini adalah keputusan yang tepat buat semuanya. Semoga dengan keputusan yang Ana buat ini kalian jadi bahagia tanpa hadirnya Ana ditengah-tengah kalian. Ana sayang kalian, love you all"

Perlahan namun pasti, gue mendekat ke arah pesawat. "Makasih Indonesia, makasih udah memberitahu Ana tentang arti hidup yang sesungguhnya. Luka, Cinta, kebahagiaan menjadi satu disini dan saat ini, ana harus meninggalkan negara ini"

"Gue ingin terus mempertahankan, tapi situasi ini memaksa gue untuk berhenti bertahan. Gur letih, gue lelah"

".... Good bye Indonesia"

✨CLARA POV END

Lain hal nya dengan Clara, Jefan saat ini tengah berada di ruang makan bersama Mommy dan Daddy nya makan. "Jefan, Mommy mau tanya, dong"

"Tanya apa?"

"Apa kamu belum balikan sama Clara?"

Uhukk uhukk

Jefan tersedak mendengar pertanyaan dari Mommy nya itu, "Pelan-pelan, Jefan" kata Alfa.

Ia mengambil tisu dan mengelap mulutnya, "Mommy apa-apaan sih tanya kek gitu?"

"Ya engga kenapa-kenapa sih, cuman mommy pingin aja kalo kamu balikan sama Clara"

"Iya, Daddy juga setuju kamu sama Clara,"

"Mom–"

"Jangan bilang kamu udah pilih Angell?" Berliana menyipitkan matanya.

"Engga lah, Mom. Dia bukan tipe Jefan,"

Berliana membuang nafasnya lega karena ia tak jadi memiliki calon mantu seperti Angell, "Terus kalau engga balikan sama Clara kamu mau apa?"

"Y-ya gak ngapa-ngapain"

"Dad, liat anak kamu itu. Gengsinya sebelas dua belas kayak kamu. Gak beda" cibir Mommy nya menyama-nyamakan Alfa dengan Jefan.

"Ekhmm, Jefan. Kamu jadi cowok harus gentle dong. Kamu suka nyatain, apa kamu lupa pesan Daddy kemarin?"

"Lupa" jawab Jefan seraya menggigit beef nya. "Udah, Jefan mau ke kamar" ujar nya.

"Makan kamu belum habis loh"

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang