💚• Part 14

17.3K 1K 28
                                    

Kenapa ketika lo gak ada disamping gue,
Gue jadi merasa ada sesuatu yang kurang di hati gue.

Jefan Antonio Blanchard~

__________________________________________

Clara terbangun dari tidurnya. Sekarang jam sudah menunjukan pukul 18.00 dan Clara baru sadar jika masih mengenakan seragam Jefan. Lalu ia melangkah kan kaki menuju walk in closet mengganti pakaian nya.

Malam ini ia akan pergi bersama para sahabat nya dan Rionard. Rionard lah yang mengajak mereka. Bukan tanpa alasan Rionard mengajak mereka, namun Rionard hanya ingin memberitahukan sesuatu hal.

Clara sudah siap dengan pakaiannya. Ia hanya memakai kaos yang dimaksukan ke dalam celana jeans dan kardigan over size sebagai pelengkapnya.

Drtttt drttt

Ponsel milik Clara berbunyi, itu tandanya ada telpon masuk ke dalam ponsel nya. Nama Bang Onard tertera disana.

"Hallo bang?"

"....."

"Oh, Lo udah di depan ya? Oke tunggu,gue jalan"

"....."

Tutt Tutt

Clara menutup telpon nya dan berjalan ke depan rumah karna sudah ada Rionard yang menjemput Clara.

"Haii Bang Onard, udah lama?" Sapa Clara sembari masuk ke dalam mobil Rionard

"Engga princess, gue cuman nunggu 5 menit doang kok" Balas Rionard

"Terus para orang laknat dimana?"

"Mereka telpon gue tadi. Kata nya udah sampai di Clra Mall"

Clara hanya menarik turun kan kepalanya sebagai jawaban. 20 menit berlalu mobil Rionard sudah terparkir cantik di are parkir Clra Mall.

Candra, Nadine, dan Laudea yang melihat mereka berdua datang langsung menghampiri.

"Lo pada lama" ketus Candra.

"Apaan dah lo, perasaan juga cuman 10 menit" Ucap Laudea.

"Ya, itukan elo. Gue-"

"Sssttt udah, gausah berantem. Ayok masuk aja" Rionard menengahi pertengkaran Candra dan Laudea.

Mereka berjalan memasuki Mall megah tersebut dan memilih Starbucks sebagai tempat untuk membahas masalah yang ingin dibicarakan Rionard.

"Selamat datang, mau pesan apa kak?" Tanya seorang barista yang bekerja disitu dengan sopan.

"Saya Frappucino Nebula Cosmic" Clara memesan terlebih dahulu.

"Saya Bootleg Brulee" Candra juga ikut memesan.

"Saya Caramel Macchiato" putus Nadine

Laudea nampak seperti orang yang sedang berpikir, lalu ia memutuskan untuk memesan "Frappucino Cotton Candy satu"

Mata mereka tertuju kepada Rionard yang belum memesan, "Mocca Frappucino"

"Oke saya ulangi, Frappucino Nebula Cosmit 1, Bootleg Brulee 1, Caramel Macchiato 1, Frappucino Cotton Candy 1, dan Mocca Frappucino 1. Ada tambahan lagi kak?

Fake Nerd Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang