Bab 401: Latar Belakang Misterius Keluarga Luo
.
.
.Ketika Si Mobai telah meninggalkan Hutan Berkabut, dia berkata bahwa dia ingin pergi ke Benua Xuantian. Namun, lebih dari sebulan sekarang telah berlalu, dan dia masih di Kota Damai Selatan.
Si Mobai memegang tangan Feng Tianlan saat mereka berbelok ke koridor. Dia kemudian mengambil kedua tangannya dan meniupkan udara hangat pada mereka untuk menghangatkannya. Dia berkata, "Hal-hal yang terjadi di Luo Manor pasti membuatmu sangat khawatir. Lagipula, tahun baru hampir tiba, jadi aku memutuskan untuk menunda perjalananku. "
Dia seharusnya sudah lama pergi, tetapi sesuatu yang tidak terduga telah terjadi di Luo Manor. Lan'er pasti menyalahkan dirinya sendiri dan bekerja sangat keras. Akhirnya, dia harus turun tangan untuk membantunya karena dia tidak tahan melihatnya sedih.
Feng Tianlan melihat ekspresi di wajah Si Mobai. Dia dengan bersemangat meniup udara hangat untuk menghangatkan tangannya. Dia merasakan sensasi terbakar di telapak tangannya dan tersipu, berkata, "Aku baik-baik saja. Itu hanya Yunzhu, dia ... "Suaranya menghilang sesaat. "Selain itu, masalah ini terlalu serius. Jika hal ini tetap tidak pasti, maka aku khawatir orang-orang itu akan mencari Yunzhu. "
Si Mobai mengeluarkan 'uh-huh' lemah sambil terus menghangatkan tangan Tianlan.
"Tanganku tidak dingin lagi," kata Feng Tianlan, lalu dengan cepat menarik kembali tangannya dan menguburnya di dalam lengan bajunya. Dia merasakan sensasi terbakar di wajahnya karena angin dingin.
Si Mobai tidak bertahan. Dia memblokir sebagian dari angin dingin untuknya dengan tubuhnya dan berkata, "Aku telah menemukan beberapa petunjuk tentang masalah ini yang menurutku dapat membantumu."
Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap Si Mobai. Separuh dari wajahnya terhalang oleh cahaya lilin, yang membuatnya semakin misterius. Tahi lalat Zhusha di dahinya masih semerah darah segar. Tianlan kemudian melihat rambutnya dan melihat bahwa rambutnya tertutup lapisan salju putih lembut. Sepertinya rambut hitamnya memutih, yang membuatnya tampak lebih seperti makhluk abadi yang dibuang.
Kepalanya tertutup salju. Kalau meleleh, dia pasti kena migrain.
Si Mobai ingin memberitahunya apa yang dia temukan, tetapi Tianlan, yang kepalanya lebih pendek darinya, sedang berjinjit, mencoba menambah tinggi badannya. Dia kemudian mengulurkan tangannya dan dengan lembut mengusap mahkota kepalanya. Kepingan salju langsung terguncang.
Pada saat itu, hati dingin Si Mobai langsung meleleh menjadi air.
"Di luar turun salju, jadi kenapa kamu tidak menggunakan payung? Saat salju mencair, rambutmu akan menjadi basah, dan kamu akan mengalami migrain. Nanti aku... "
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Feng Tianlan merasakan tatapan terbakar mendarat padanya, dan itu membuatnya ingin menarik tangannya kembali dengan kesal. Namun, pergelangan tangannya yang ramping dipegang erat. Kemudian, dia mendengar suara yang lembut dan dalam yang dikenalnya, "Lanjutkan, dan aku akan memberitahumu tentang semua petunjuknya."
Feng Tianlan tersipu malu, tapi dia masih mengeluarkan 'uh-huh' dengan lembut.
Si Mobai tersenyum ketika dia melihat Feng Tianlan yang berwajah merah di bawah cahaya lilin. Dia melepaskan tangannya dan melanjutkan, "Asal-usul masalah ini mungkin bisa dilacak sejauh seribu tahun yang lalu."
"Itu dulu sekali?" Feng Tianlan berseru dan menatapnya dengan ragu. Dia berpikir bahwa itu hanya akan memakan waktu hingga seratus tahun. Namun, sebenarnya bisa ditelusuri kembali ribuan tahun yang lalu. Periode ini sepertinya terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...