Di balik layar Making VideoDi siang yang terik itu sekelompok orang berpencar melakukan kegiatan masing-masing.
Beberapa anak muda sibuk melakukan sesi photoshoot secara bergiliran.
"Annyeonghaseyo. Sekarang kita sedang berada di English Village yang berlokasi di Paju, dan sekarang semua orang berbicara menggunakan bahasa Inggris," ucap Donghyun mengawali sesi self cam-nya.
Terlihat Jaehyun dan Joochan sedang berdiri membelakangi patung Queen Guards yang gagah.
"Nah, hari ini saya akan mengajari Joochan-ssi satu kata," ucap Jaehyun.
Joochan yang awalnya bermain-main mulai memperhatikan Jaehyun, "Oh. Yes."
"Kata 'dude' tidak boleh digunakan untuk perempuan. Itu hanya digunakan untuk teman antar lelaki."
Kericuhan mulai tampak dari banyaknya suara yang ikut menimpali perkataan Jaehyun. Tiba-tiba Jangjun mendekat dan mengelus-elus bagian muka patung Queen Guards, seolah-olah patung itu manusia yang tengah berkeringat karena terlalu lama terpanggang di bawah terik matahari. Setelahnya Jangjun pun langsung pergi meninggalkan patung itu tanpa kata.
Tidak terpengaruh Jaehyun tetap meneruskan pembelajarannya, "Kami akan memperlihatkan contoh dari penggunaan kata 'dude'."
"Hey dude," ucap Joochan agak canggung karena takut melakukan kesalahan, "I'm very hungry so much. Yeah."
Keduanya lalu bersalaman dengan gaya lelaki dan diakhiri dengan pelukan singkat.
"Me too. Dan inilah akhir dari pembelajaran Bahasa Inggris dengan Jaehyun. Terimakasih," ucap Jaehyun dan Joochan bersamaan sambil menundukkan kepala singkat.
Kamera kembali berpindah dan menampilkan Y dan Jaeseok.
"Konsep hari ini adalah konsep tentang jiwa yang bebas dan semacamnya," ucap Y.
"Karena hari ini kita sedang di Amerika," ucapan Jaeseok terpotong oleh Y, "Uhm. Kita sangat mencintai Korea Selatan."
Y dan Jaeseok lantas tertawa kecil atas ucapan mereka.
"Entah kenapa hari ini cuacanya sangat bagus dan sama sekali tidak ada awan," ucap Y.
Jaeseok mengiyakan sambil menatap langit yang benar-benar biru tanpa awan.
"Itulah kenapa aku pikir semakin lama cuacanya menjadi sedikit lebih panas."
Jaeseok menatap Y dengan tatapan bingung, "Tapi aku juga ingin tahu. Jadi ini semakin terasa panas karena tidak ada awan, begitu?" Pertanyaan Jaeseok membuat Y tertawa malu.
Kamera menyoroti Daeyeol, TAG dan Seungmin.
"Tema hari ini seluruhnya tentang Waikiki, pakaian ini sangat cocok kan untuk berpergian ke Hawaii?" Tanya Daeyeol kepada teman-temannya.
Daeyeol memang menggunakan pakaian pantai yang terkesan santai dan cuaca yang ada semakin memberi kesan bahwa sekarang ia sedang berlibur di Hawaii.
"Benar. Dan hari ini saya memakai pakaian ala hiphop," ucap TAG, "Oh, pakaian ala pemilik toko?" Ledek Daeyeol yang disambut tawa dari TAG.
TAG mengalihkan perhatian dan menyentuh kemeja panjang yang digunakan Seungmin.
"Baju ini berwarna biru. Apa konsep kamu kali ini?"
"Hari ini aku Smurf! Smurf!"
Ucapan Seungmin yang terkesan polos membuat Daeyeol dan TAG tertawa keras. Bayangan Smurf si makhluk kecil berwarna biru itu mungkin sudah memenuhi pikiran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanficSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...