Rabu, 13 September 2017
"Annyeonghaseyo, kalian pasti terkejut. Mari kita tunggu sebentar lagi sebelum siaran dimulai. Anggap saja tidak terjadi apa-apa. Apa kalian terkejut?" Tanya Daeyeol.
"Serangan macam apa ini?"
"Kami memulai siarannya terlambat 5 menit. Kami cepat-cepat memulai siaran saat pukul 5 tepat. Lalu aku menekan tombol mulai. Tapi ternyata judulnya sedikit salah. Gold Child. Lalu kami memulainya lagi, sangat disayangkan. Lalu kami baru bisa menemui kalian beberapa menit kemudian," sesal Daeyeol.
"Bukankah kita harus menyapa?"
"Hm. Kita sudah melakukan perkenalan 1000 kali. Dul, set."
"Annyeonghaseyo. Golden Child imnida!!"
"Kita harus memperkenalkan diri masing-masing."
"Ne. Annyeonghaseyo, Golden Child Y imnida."
"Annyeonghaseyo, Golden Child Leader Daeyeol imnida."
"Annyeonghaseyo, Golden Child Jaeseok imnida. Bangapseumnida."
"Sebenarnya hari ini kami mendapat boneka. Karena Y kelinci maka ia mendapat kelinci. Jaeseok mendapat Brown karena rambutnya berwarna cokelat. Dan aku mendapat Brown versi perempuan. Coba lihat," kata Daeyeol menggoyangkan boneka stik itu hingga terlihat akan lepas.
"Seperti yang terlihat. Kepalanya akan terlepas," kata Daeyeol disambut gelak tawa ketiganya.
"Tadi Daeyeol hyung memukulnya seperti ini," kata Y memukul bonekanya mencontohkan, "Jika Daeyeol hyung tidak melakukannya, itu tidak akan menjadi seperti itu."
"Tidak, bonekanya sudah seperti ini. Saat aku mendapatkannya, aku kaget kenapa bisa goyang seperti ini. Lalu aku mengambilnya."
"Saat Daeyeol hyung berbicara banyak penggemar luar negeri ikut menyemangati."
"Haruskah kita menyapa penggemar luar negeri? Aku melihat banyak sekali penggemar dari China?" Tanya Daeyeol, "Jepang, Malaysia, Taiwan, Hongkong."
"Bangapseumnida, yeorobun."
"Filipina, kamsahamnida."
"Maukah kamu menyapa penggemar dari luar negeri?" Tawar Daeyeol kepada Jaeseok.
"Hello everyone!"
"Aku tidak tahu kamu akan mengatakan dalam Bahasa Inggris. Kamu tidak menyapa dalam Bahasa Jepang?"
"Hello everyone. We are Golden Child. Nice to meet you."
"Dalam Bahasa Jepang!"
"Untuk kalian yang berada di sana, terimakasih banyak. Apa kalian sudah makan? Jika belum, makanlah. Terimakasih."
"Ni hao ma. Xie xie. Faktanya aku bukan yang bertugas untuk menyapa penggemar luar negeri. Tapi kalian tahu, banyak penggemar dari luar yang melihat. Sebenarnya ini adalah serangan untuk mereka."
"Ne."
"Dimulai dari Googoo Child dan Eon-Jae-Kka-Ji. Mereka sangat hebat mengejutkan para penggemar. Lalu kami bertiga juga datang untuk mengejutkan kalian. Bukankah ini kombinasi yang baru?"
"Sebelumnya Eon-Jae-Kka-Ji dan Googoo Child sudah mengejutkan mata kalian, hari ini kami akan mengejutkan hati dan pikiran kalian," kata Y malu lalu menutup mukanya dengan boneka.
"Tapi kami di sini setelah Eon-Jae-Kka-Ji dan Googoo Child, jadi kami penasaran dengan nama kami."
"Benar. Aku belum mendapatkannya padahal aku sudah memikirkannya selama 38 jam."
"Kami sebenarnya memikirkan nama itu dari kombinasi dari nama kami tapi kami belum juga mendapatkan yang terbaik. Aku pikir itu akan bagus jika kalian yang memilihnya untuk kami," jelas Daeyeol, "Sebenarnya aku ada ide. 'AnnyeonghaseHYEONG' Bagaimana?"
"Ditolak," kata Y.
"Aku bahkan baik-baik saja setelah ditolak," aku Daeyeol, "Jika kalian bisa memberi nama untuk kombinasi kami, itu akan sangat bagus."
"Ada DaeSeokY (daisuki), Dae untuk Daeyeol, Seok untuk Jaeseok dan Y untuk Y."
"Karena itu samar-samar, maka itu akan ditolak dengan baik," polos Jaeseok.
"Ada lagi. 'Si Tampan'."
Komentar yang dibaca Y membuat mereka bertiga sekarat karena terlalu senang membaca komentar.
"Aku membaca komentar seperti itu karena penglihatanku bagus."
"Aku tidak bisa membacanya karena aku terlalu malu."
Apa yang dikatakan Daeyeol berbalik dengan apa yang ia lakukan. Ia terlihat senang-senang saja dengan pujian itu.
"Aku baru melihatnya Golden Adult."
"Apa itu?"
"Ini bukan Golden Child tapi Golden Adult," jelas Daeyeol kepada Y, "Bukankah itu bagus?"
"Itu bagus tapi aku lebih memilih Si Tampan."
"Kenapa? Aku lebih memilih Golden Adult."
"Karena aku ingin dipanggil Tampan."
"Kupikir reaksinya bagus," kata Jaeseok mencoba melerai keduanya.
"Aku masih memilih Golden Adult. Apa yang kamu pikirkan tentang Si Tampan?"
"Haruskah aku menjawab?"
"Jadi jika kalian mengirimkan banyak ide yang bagus, kami akan mempunyai nama yang bagus."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...