Daeyeol : "Kami sudah sampai di akhir siaran. Apa kalian siap? Silahkan tekan heart."
Jibeom : "Jaehyun perlihatkan aegyo."
Jaehyun : /batuk/ /meraih air mineral dan meminumnya/
Donghyun : "Jaehyun."
Y : "Jaehyun."
Jangjun : "Jaehyun-ah. Lakukan slingshot aegyo. Dan kita lihat respon dari penggemar."
Jaehyun : "Nae sarangeul padajwo."
Daeyeol : "Mereka bilang kamu sangat lucu."
Jaehyun : "Ne. Kamsahamnida. Sampai bertemu besok."
Joochan : "Apa kamu akan melakukan aegyo lagi?"
Jaehyun : "Tentu saja."
Jaeseok : "Jaehyun tampak lucu dengan baju tidurnya."
Joochan : "Dia sedang tidur."
Donghyun : "Hanya perlu bantal untuk melengkapi penampilannya."
Daeyeol : Mari kita bicarakan mengenai video klipnya. Kita syuting di luar ruangan. Ada yang mau menjelaskan?"
Joochan : "Kami syuting di bawah sinar matahari dan juga hembusan angin. Itu seperti saat kami menjalani syuting video klip di Pulau Jeju. Kami seperti merasa dalam perjalanan wisata. Tapi ini versi drama dan sangat menyenangkan."
Jibeom : "Ini juga kali kedua kami pergi ke Pulau Jeju. Jika sebelumnya kami ke sana untuk bekerja, kali ini kami ke sana untuk syuting video klip."
Daeyeol : "Bisakah kita membicarakan apa yang terjadi saat syuting video klip?"
Jibeom : "Naya. Ada pohon palem di Pulau Jeju. Dan itu menakjubkan."
Daeyeol : "Dan karena kami memiliki banyak member. Kami juga memiliki banyak staff yang bekerja keras membantu kami. Ada cerita lagi?"
Donghyun : "Saat kita melakukan syuting. Itu dilakukan di light house, TAG hyung berada di dekat light house, saat itu sedang berangin dan hampir jatuh. Itu berbahaya."
Daeyeol : "Joesonghamnida. Tapi kita sudah mencapai 3 juta heart saat ini."
GolCha : /bertepuk tangan/
Daeyeol : "Aku pikir kita tidak bisa melampauinya. Jadi kita harus melakukan DamDadi aegyo sekarang. Ayo kita lakukan sekarang. Satu syllabe untuk masing-masing."
Daeyeol : "Dam."
Jaeseok : "Aku sangat gugup."
Daeyeol : "Da."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...