"Segmen kedua adalah ... "
"Let's Pick Apart Seungmin's Brain."
"Bisakah kalian melihatnya?" /memperlihatkan kertas bergambar pembagian otak manusia/
"Aku menggambar pemetaan yang ada di otakku."
"Aku akan menceritakannya."
"Lingkaran terbesar menggambarkan apa yang paling aku pikirkan, yaitu 28 Agustus mini album pertama Golden Child. Aku sering sekali memikirkan debut kami."
"Selanjutnya. Kalian lihat? Penggemar kami. Kami bisa membuat debut karena penggemar kami dan kami akan bekerja lebih keras setelah debut kami karena penggemar kami."
"Benar. Kalian ada di pikiranku."
"Karena aku segera debut, dan aku harus menjaga berat badanku, oleh sebab itu aku lapar. Aku ingin makanan rumahan."
"Mengingat ini aku jadi rindu keluargaku. Ibu, Ayah dan Adikku. Aku pikir orang tuaku sedang melihat siaranku sekarang."
"Kami sudah berlatih seminggu penuh dan aku ingin sekali berbelanja sebentar."
"Selanjutnya. CEO-nim." /riang/
"Aku berbicara banyak tentang beliau malam ini."
"Dan juga untuk pekerja dan pelajar. Bagaimana hari kalian? Besok hari Senin. Aku harap kalian melihat siaran ini dan menikmati Minggu kalian."
"Dan juga ada tambahan sedikit."
"TAG berhentilah membebani Jangjun hyung."
"Aku sudah berbicara mengenai ini di siaran. Bahwa TAG selalu menggangguku, tapi hari ini Jangjun hyung bertingkah seperti TAG. Mereka menggangguku. Aku berharap mereka bisa berhenti."
"Lihat. Penggemarpun setuju denganku. Jadi berhentilah."
"Baiklah itu tadi tentang isi otakku. Bagaimana menurut kalian?"
"Aku sebenarnya masih gugup, aku takut karena aku tidak ingin mengatakan hal yang salah."
"Apakah siaranku baik?"
"Benarkah?"
"Kamsahamnida."
"Lalu setelahnya apa? Ini adalah bintang utama di setiap malamnya."
"Sekarang waktunya pengundian.
"Siapa yang kalian inginkan besok malam?"
"Sebenarnya aku ingin melihat Jaeseok hyung. Aku pikir Jaeseok hyung bisa membuat kalian bersemangat. Aku harap besok Jaeseok hyung."
"Em, Jangjunie."
"Ah, joesonghamnida. Seharusnya aku memanggilnya dengan benar."
"Jangjun hyung." /tertawa/
"Donghyunie."
"Joochanie."
"Jaeseok hyung."
"Aku pikir semua member sedang gugup di lantai bawah. Aku tahu bagaimana perasaan mereka."
"Aku akan memilih sekarang."
"Sudah ada yang keluar. Satu kapsul biru."
"Aku akan membukanya." /tersenyum/
"Hm. Apa kalian perlu petunjuk?"
"Dia sangat lucu. Wootie yang lucu."
"Member selanjutnya adalah Donghyun."
"Donghyun, kamu bisa melakukannya kan?"
"Aigoo. Apa yang terjadi di sana?"
"Baiklah, sekarang waktunya penutupan. Apakah aku melakukannya dengan baik?"
"Kamsahamnida."
"Kami akan debut sebentar lagi pada tanggal 28 Agustus, tolong nantikanlah. Dan juga kami ada showcase tanggal 28 nanti, jadi sempatkanlah datang. Kamsahamnida."
"Jigeumkkaji, Golden Child Seungmin imnida."
"Annyeong."
"Bye. Bye."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...