Golden Time - Jaeseok

40 5 0
                                    

Jum'at, 25 Agustus 2017



"Annyeong."

"Annyeonghaseyo. Golden Child Jaeseok imnida."

"Annyeong."

"Aku akan membaca komentar. Ada penggemar dari Korea, China, Hongkong, Jepang, Thailand, dan Malaysia. Kamsahamnida."

"Aku adalah member kesepuluh yang melakukan siaran V LIVE."

"Saat Bomin melakukan siaran kemarin, kami memberinya kejutan kecil."

"Aku sangat gugup, karena setelahnya aku tahu bahwa aku yang akan melakukan siaran berikutnya."

"Aku tidak menyangka akan gugup untuk melakukan siaran solo. Tapi aku akan melakukan yang terbaik."

"Tolong berikan heart dan komentar."

"Bagian yang sudah aku persiapkan adalah Radio."

"Aku ingin bercerita tentang cerita yang ingin aku bagikan dan melakukannya seperti siaran radio."

"Kalian tahukan membaca teks radio?"

"Aku akan melakukannya sekarang."

"Annyeonghaseyo, DJ imnida. Cuaca sedang aneh akhir-akhir ini. Di pagi hari dingin dan siang hari akan panas. Jangan terlalu terkejut dan pastikan tidak terkena flu. Aku tidak ingin kalian sakit."

"Baiklah kita mulai siarannya."

"Bangapseumnida, yeorobun. Ini adalah cerita pertama. Dikirim tanggal 24 Agustus 2017. Kemarin."

"Annyeonghaseyo, Park Jaeseok imnida. Aku dengar kamu akan melakukan siaran radio jadi aku merenung untuk mengirimkan cerita. Hobiku adalah memasak. Aku melakukan diet sehat jadi aku harus memasak makananku sendiri. Aku memiliki 10 saudara dan mereka menamaiku ParkJumma."

"Aku juga suka berkebun. Menanam tanaman selasih dan rosemary. Saat aku pulang ke rumah dan menyiram tanaman itu, aku merasa jauh lebih baik. Aku pikir itu cara terbaik untuk penyembuhan."

"Apa kalian juga menanam tanaman di rumah?"

"Di sini tertulis bahwa dia juga ingin menanam tomat."

"Di lihat dari namanya sepertinya dia laki-laki."

"Bertanam di rumah itu tidaklah mudah jadi aku pikir dia seorang lelaki yang berhati hangat."

"Tidakkah kalian juga berpikir demikian? Aku pikir dia pria yang hebat."

"Aku akan melihat komentar yang dikirimkan."

"Menanam tomat itu mudah."

"Kalau begitu aku akan menanam tomat -, maksudku orang yang mengirim cerita ini belum menanam tomat. Mungkin dia ingin menanamnya nanti, aku yakin itu."

"Mari berpindah ke cerita selanjutnya."

"Cerita kedua lebih spesial. Tanggal 28 Agustus 2017. Ini adalah cerita dari masa depan."

"Aku akan membacanya sekarang."

"Annyeonghaseyo. Golden Child Jaeseok imnida. Aku baru saja debut hari ini. Aku menulis surat ini setelah menggelar debut showcase. Mini album kami sudah rilis."

"Chukhae." /bertepuk tangan/

"Aku debut dan lagu kami dirilis jam 6 PM (KST)."

"Aku juga akan mendengarkannya nanti."

"Aku sangat gugup sampai bergetar saat menampilkan lagu title."

"Ini juga membuatku gugup membacanya."

"Aku banyak berlatih tapi aku khawatir akan melakukan kesalahan. Tapi aku berhasil tanpa melakukan kesalahan. Terimakasih untuk para member. Aku harap kami dapat berkembang hingga menjadi grup yang sempurna. Aku tidak sabar ingin memperlihatkan penampilan kami yang bagus suatu hari nanti."

"Aku ingin berterima kasih kepada penggemar yang sudah datang ke showcase kami. Aku akan memperlihatkan banyak hal jadi tetap cintai kami dan dukung kami."

"Aku pikir dia mengalami hari yang membahagiakan. Dia bahkan menyiapkan penampilan terbaik untuk debut."

"Aku akan mendukung mimpinya bersama Golden Child. Aku harap kalian juga mendukungnya."

"Aku tidak yakin apakah Jaeseok-ssi menyaksikan siaran ini, tapi aku yakin dia akan senang dengan semua dukungan kalian."

"Ada yang berkomentar akan mendukungnya. Kamsahamnida."

"Selanjutnya ini adalah cerita terakhir. Sayangnya ini adalah cerita yang berasal jauh dari masa depan. Aku akan membacanya."

"Annyeonghaseyo, Jaeseok imnida. Sekarang 28 Agustus 2027, sudah 10 tahun semenjak aku debut. Aku sudah pernah mengirimkan cerita sebelumnya, tapi aku ragu apakah kamu mengingatnya."

"Aku mengingatnya."

"Dulu aku mengirim cerita saat menjadi anggota Golden Child. Dan 10 tahun itu berarti banyak. Masih teringat dengan jelas saat aku debut, mengingat itu kembali membuatku gugup dan cemas. Aku pikir itu adalah saat paling berkesan untukku. Lagu yang pertama kali kami nyanyikan. Aku menjalani hidup dengan tujuan yang sama seperti saat aku debut. Aku akan lebih banyak mengirim cerita jika kamu masih menjadi DJ."

"Itu sangat menyentuh."

"Aku sudah membaca semua cerita. Dan banyak orang yang berpikir bahwa cerita tadi menghangatkan hati."

"100."

"1000."

"10000 tahun lagi, kita akan terus bersama."

"Jeongmal kamsahamnida."

"Karena ceritanya sudah selesai maka aku akan mengakhiri siaran radio hari ini. Annyeonghi jumuseyo."

"Bagaimana menurut kalian?"

"Saat aku menyiapkan ini, aku mencari banyak hal untuk dibicarakan. Lalu aku berpikir untuk menulis masa sekarang, masa depan jangka pendek dan masa depan jangka panjang."

"Sepuluh tahun kedepan, aku berpikir apa yang aku rasakan dan aku pikirkan lalu aku mencoba menjadikannya cerita."

"Apakah menyenangkan?"

"Aku tersentuh."

"Kamu melakukan pekerjaan dengan bagus."

"Itu menyenangkan."

"Kamsahamnida."

"Aku gugup saat melakukannya, tapi aku berkata kepada diriku sendiri untuk tidak boleh gugup."

"Ini pertama kalinya aku mencoba menjadi DJ radio. Aku bertanya-tanya bagaimana caranya agar terdengar seperti siaran radio."

"Siaran radio memang sudah selesai tapi aku masih ada bagian lain yang sudah aku persiapkan."

"Mari kita pindah ke bagian berikutnya."







Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘



Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang