"Tolong ceritakan tentang video klip kalian. Di mana kalian syuting?"
"Kami syuting di Pulau Jeju. Kami syuting di salah satu stadium baseball dan kebetulan cuacanya sangat terik bahkan rumputnya juga terasa panas," jawab Joochan.
Y mengangkat tangan.
"Y?"
"Aku terjatuh saat berlari."
"Y terjatuh saat kami syuting bagian berlari dan dia juga terluka tapi dia tetap menari dengan penuh kerja keras untuk video klip," jelas Daeyeol.
"Itu bagus sekali. Kalau begitu ayo kita lihat video klip mereka sembari istirahat sebentar."
"Kita semua baru saja melihat video klip DamDadi, tidak kusangka rumput yang indah itu ternyata panas. Dan hari ini Golden Child datang sebagai bintang tamu. Bagaimana perasaan kalian? Kalian baik-baik saja?"
"Kami baik."
"Baiklah, kita pindah ke segmen yang lebih dinamik. Para lelaki akan lebih dekat satu sama lain jika bermain fisik. Itu memperlihatkan bahwa kalian saling menyayangi. Segmen berikutnya, Adu Ayam. Tapi karena kalian bersebelas, Seungmin apa kamu punya ide?"
"Aku ingin manager-nim ikut bergabung."
"Joosung-ah!!"
"Silahkan perkenalkan dirimu terlebih dahulu."
"Annyeong, driver sekaligus Manager Golden Child, Kim Joosung imnida."
"Apa badanmu atletik?"
"Menurutku lumayan."
"Tapi kamu terlihat seperti kutu buku."
"Aniyo, sebenarnya aku pemain Taekwondo."
"Tingkat berapa?" Tanya MC Boom penasaran.
"Tingkat 4."
"Bagaimana perasaanmu di show ini?"
"Aku pikir menyenangkan bisa membawa Golden Child pergi bekerja."
"Apa kamu senang bekerja sebagai manager?"
"Sebenarnya tidak terlalu tapi aku melakukan yang terbaik untuk menikmatinya."
"Aku akan bacakan peraturannya untuk permainan ini. Tapi sebelum itu, Golden Child mendapat 4 juta heart. Tentang Daeyeol kita bicarakan di akhir acara. Dan kalian menjadi tamu dengan jumlah heart terbanyak untuk saat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...