2017 WoollimPICK 5b. The Brain

77 11 1
                                    

"Kenapa aku tidak bisa menemukannya?"

Daeyeol yang frustasi tetap memegang kantong kresek hitam yang tadi ia temukan.

"Apakah kalian tahu tentang kartu misi? Alfabet?"

Daeyeol yang bertemu 3 orang pemandu di taman itu tanpa basa-basi menanyainya.

Salah seorang lalu memperlihatkan bagian belakang topinya. Disana tersemat satu kartu yang selama ini dicari oleh anggota Golden Child.

"Tidak bisakah Anda memberikannya? Sekali ini saja," mohon Daeyeol.

"Daeyeol hyung!" Teriak Jangjun dari kejauhan.

"Wae?" Tanya Daeyeol memasang poker face seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

"Tunggu. Apa itu? Aku melihatnya."

Pemandu wanita itu lalu berlari ke arah air mancur dan dikejar oleh Daeyeol dan Jangjun. Daeyeol sampai harus menarik baju Jangjun karena Jangjun berlari dengan cepat.

Jangjun dengan cepat mendapatkan pemandu wanita tersebut.

"Ini topiku. Kalau kalian mau kalian harus bertingkah aegyo."

Daeyeol cepat tanggap dan melancarkan aksi aegyo. Ia menggembungkan pipinya dan menggeluarkan suara-suara aneh. Dalam aksinya ia menghalangi Jangjun untuk melakukan aegyo.

"Tidak bisakah noona memberikannya padaku?" Pinta Jangjun.

"Tolong berikan padaku."

Joochan yang baru tiba langsung mendekati pemandu wanita itu dan meminta dengan nada khas anak kecil.

Karena terlalu riuh, noona itu juga bingung melihat aegyo mereka bertiga.

Jangjun yang frustasi langsung membaringkan dirinya ditanah.

"Noona, jebal. Noona!!" Teriak Jangjun seperti anak kecil yang sedang tantrum.

"Kalian boleh memilikinya jika menang dari tantangan tatapan mata."

Ketiganya bersiap. Saat tangan noona cantik itu mendekati wajah Jangjun dan Joochan, keduanya berkedip yang otomatis langsung kalah. Sementara Daeyeol tetap bertahan dan menang.


Q: Selesaikan pepatah ini!

Berlari kecil dari ....

"Jawab, berlari kecil dari kematian."

Daeyeol ber-highfive setelah berhasil menyelesaikan misi dan mendapatkan huruf N.

Daeyeol ber-highfive setelah berhasil menyelesaikan misi dan mendapatkan huruf N

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TAG masih mencari meskipun ia sudah mendapatkan satu huruf.

"Aku bukan tipe orang yang akan puas hanya dengan mendapatkan satu."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang