Shining Streetlight Night

37 3 0
                                    

Jum'at, 1 Desember 2017










"Tanggal 1 Desember pukul 11 malam. Awal dari Shining Streetlight Night."

"Hari pertama di bulan terakhir ini sudah dimulai. Bagaimana perasaanmu? Aku terbangun pagi ini dan menyadari sesuatu, ini adalah hari terakhirku sebagai seorang remaja, kan? Aku merasa seperti mimpi. Bersiap untuk menutup lembaran lama. Bukankah ini hal yang baru? Dan juga pagi ini suhunya mencapai -8°C. Cuacanya makin dingin, aku harap kalian tidak sakit. Jadi bisakah kita memulai episode Shining Streetlight Night malam ini?"

"Annyeonghaseyo, Joochan imnida. Hari ini aku menyapa kalian lewat siaran radio dengan judul Shining Streetlight Night. Kenapa aku menamainya seperti itu? Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu tapi mungkin ada juga yang belum tahu. Saat kami syuting WoollimPICK 2017 saat itu mungkin di episode 5 atau 6 kami pergi ke Pulau Jeju, saat itu aku berbagi kamar dengan Donghyun dan di kamar itu aku melihat lampu jalan yang sangat terang dari jendela. Saat itu Donghyun sedang mandi dan aku merasa bosan jadi aku bergurau dengan kamera agar bermain denganku. Dan memanggilnya seperti itu. Saat itu aku juga menggambar so-namoo, apa kalian ingat? Aku menggambar so-namoo dan juga melakukan segmen ini. Aku juga memutar lagu yang berkaitan dengan Pulau Jeju karena kami sedang berada di Pulau Jeju."

"Sebenarnya aku sangat suka mendengarkan radio. Saat aku kecil, ibuku selalu mendengarkan radio saat dia sedang bersih-bersih atau mencuci piring. Saat itu aku baru pulang sekolah, sekitar pukul 2 atau 3 dan saat itu ada Cultwo Show, apa kalian tahu? Itu disiarkan dari SBS Power FM dari pukul 2 sampai 4 sore. Jadi ibuku selalu memutarnya dan mendengarkannya. Saat itu ibuku sangat menyukainya. Ayahku juga senang memutar radio saat dia sedang mengendarai mobil. Itulah kenapa aku sangat suka mendengarkan radio."

"Ada program radio yang sering aku dengarkan. Tapi sudah lama siaran itu hilang, judulnya 'Yoo Inna's Volume Up'. Dan sekarang berubah menjadi 'Kim Yewon Volume Up'. Dulu aku sering mendengarkannya. Aku sangat menyukai program itu. Aku juga ingin menjadi DJ radio. Mendengarkan radio membuatku ingin menjadi DJ radio juga. Maka dari itu melalui siaran V LIVE ini, aku bisa berkomunikasi dengan kalian semua dengan cara seperti radio dan ini menyenangkan. Aku juga mendapatkan waktu yang menyenangkan dan sesuatu yang baru."

"Sekarang, Golden Child sudah tidur. Setiap hari kami pergi ke ruang latihan. Selalu latihan lalu pergi dan tidur di asrama. Selalu seperti itu. Dan sekarang bisa berkomunikasi dengan kalian seperti ini, membuatku sangat senang. Nanti kami akan memperlihatkan kepada kalian sesuatu yang tidak pernah kami perlihatkan saat on air."

"Aku sudah menyiapkan topik untuk radio kali ini. Aku ingin berbagi cerita dengan kalian berdasarkan topik tersebut. Aku juga akan membacakan cerita dari kalian dan memutar lagu rekomendasi dari kalian. Aku melakukan itu supaya kalian tidak bosan. Dan hari ini aku awali dengan ceritaku terlebih dahulu."

"Sebenarnya aku tadi sudah memulai acara ini dengan lagu dari Kim Dong Ryul yang berjudul Start. Sebenarnya sebelum aku memulainya, Golden Child Y hyung merekomendasikan lagu Start ini kepadaku. Dia bilang saat kecil dia sering mendengarkan lagu ini. Aku juga sangat menyukai lagu ini. Aku sering mendengarkannya. Daeyeol hyung juga menyukainya."

"Dengan dimulainya episode kali ini maka topik hari ini adalah 'Start' ... "







Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang