"Permainan kali ini adalah tentang makanan acak. Kalian lihat ada minuman dan makanan di depan kalian?"
"Ne!!"
"Salah satu di antaranya ada yang berbeda yang mungkin tidak biasa diminum atau dimakan. Tapi kalian harus berpura-pura bahwa minuman atau makanan kalian sama rasanya dengan yang lain. Dan tim lawan harus menebak siapa yang mendapat makanan atau minuman yang rasanya berbeda. Tim yang menjawab benar maka akan menang. Jadi, bisakah kalian berakting tidak terjadi apa-apa sekaligus menebak jawaban yang benar? Mari kita mulai dari minuman!"
"Tapi sebelum itu, kalian bisa menyusun strategi yang akan kalian gunakan."
Tim biru lalu berkumpul dan merundingkan strategi yang akan mereka gunakan untuk bisa menang dari tim merah.
"Tapi bukankah pasti ada satu dua orang yang tidak mudah dibohongi di sini?" Tanya Sinyoung penasaran.
"Y hyung."
"Y hyung."
Jibeom dan Joochan menjawab bersamaan.
"Jadi Y orang yang tidak mudah dibohongi?"
"Seperti itu yang dikatakan orang-orang. Karena aku cukup memahami member lain."
"Wah, itu menyentuh sekali. Jadi Y sulit dibohongi karena dia sering memikirkan member lain."
Di sisi lain tim biru selesai menyusun strategi mereka.
"Siapa menurutmu yang tidak bisa menahan ekspresi?" Pancing Jangjun.
"Youngtaek hyung," jawab Bomin.
"Benar. TAG."
"Jaehyun bersiap-siap dengan baik," kata Seungmin mengamati Jaehyun.
"Kalian siap?"
"Ne!!"
Tim biru yang berjumlah 5 orang mulai memegang gelas berisi minuman bersoda sementara 1 di antara 5 gelas tersebut berisi soda yang yang sudah dicampur dengan garam.
Tim biru segera bersulang dan mulai meminum gelas masing-masing. Baru satu tegukan tim biru langsung meletakkan kembali gelas tersebut lalu tertawa.
"Mereka semua tertawa. Pertama, kalian boleh bertanya."
Peraturan pertama dari permainan ini adalah boleh bertanya kepada tim lawan sebanyak 3 kali.
"Jaehyun-ah, bisakah kamu membiarkan TAG menyicip sedikit minumanmu?" Tanya Y lembut.
"Ini? Tentu saja."
Jaehyun meraih gelasnya dan meminumkan kepada TAG yang disinyalir tim merah tidak bisa menahan ekspresi.
TAG meminum minuman milik Jaehyun dan diakhiri dengan tawa. Tidak hanya TAG, member yang lain pun ikut tertawa bersama TAG.
"Tawanya menjadi lebih keras. Telinganya juga memerah," tunjuk Sinyoung.
Sinyoung memberikan waktu kepada tim merah untuk memikirkan langkah apa yang selanjutnya akan mereka tempuh.
"Aku ada pertanyaan," kata Joochan, "Daeyeol hyung, tolong teguk 3 kali dan bersikap bahwa itu sangat enak. Dan jelaskan rasanya!"
Daeyeol langsung mengambil gelasnya dan meminumnya. Seperti yang diharapkan Joochan, Daeyeol berekspresi seperti sedang melakukan iklan minuman bersoda tapi tidak terlihat alami. Lagi, diakhiri dengan suara tawa yang tidak dapat dideskripsikan.
"Bagaimana rasanya?" Tanya Seungmin.
"Rasanya enak dan menyegarkan."
"Baiklah, kalian punya satu kesempatan lagi untuk bertanya, silahkan diskusikan kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...