Let's Prepare Again #3

53 4 0
                                    

Jum'at, 19 Januari 2018









"Sudah ada 10 orang, kami akan memulainya."

"Annyeonghaseyo."

"Kita sudah melakukan V LIVE sebelumnya, kan?" Tanya Y kepada Jibeom.

"Ne. Ini yang ketiga."

"Annyeong. Ow, tiba-tiba ada 200 orang yang menonton ini," kagum Y dengan ekspresi lucu.

"Hyung, tolong sapalah karena hyung lebih tua."

"Ne. Annyeonghaseyo, Golden Child Y-"

"Jibeom imnida."

"Kalau tanganmu sakit katakan padaku."

"Ne. Algesseumnida."

"Dan kamu bisa memberikannya kepadaku."

"Gwenchana hyung."

Y berkata seperti itu karea Jibeom yang memegang kamera untuk merekam mereka berdua.

"Wow, sudah semakin banyak yang melihat. Pertama-tama, tujuan kami mengadakan siaran hari ini adalah karena teaser MV kami akan rilis pukul 12 malam nanti."

"Kami semua menggunakan seragam sekolah."

"Foto pertama sudah rilis. Kami syuting di tempat yang terdapat banyak buku. Dan foto yang kedua sangat berwarna."

"Fotoku diambil saat aku duduk di depan piano dan itu akan muncul di moving teaser. Y hyung menggunakan earphones dan melihat ke atas." Jibeom mempraktekkan gaya Y.

"Hyung, apa konsepmu?"

"Apa konsepku? Aku sendiri tidak yakin. Dibanding konsep sepertinya pakaian itu sudah menjadi konsep tersendiri."

"Kalau aku, aku duduk dan ada ikan. Dan gambar itu diambil saat aku menunjuk pada ikan."

"Awalnya aku heran kenapa bisa ada ikan di tempat syuting, tapi ternyata itu propertimu."

Jibeom terlihat senang, "Aku terlihat mirip dengan ikan tersebut. Boong~ Boong~"

"Ayo kita baca komentarnya," ajak Y lalu menghilang dari layar.

"Kualitas gambarnya tidak bagus, joesonghamnida."

"Ah panas sekali." Y kembali setelah melepas jaketnya.

"Jibeom terlihat seperti aktor."

"Kamsahamnida."

"Kenapa kualias gambarnya tidak bagus?"

"Kalian tetap tampan."

"I love you."

"Hari ini teaser kami akan muncul dan perasaanku masih sama seperti saat debut teaser kami akan dirilis. Aku masih tidak percaya. Lalu aku mendapatkan hal yang cukup menarik, ini." Y menunjukkan nametag yang tertulis namanya.

"Aku juga. Kim Jibeom."

"Dan aku dengar ini akan ada di album."

"Orang yang melihatnya aku jamin akan berpikir bahwa ini cantik."

"Aku benar-benar ingin segera bertemu kalian dan memperlihatkan penampilan kami di panggung."

"Aku juga ingin segera tampil. Apalagi INFINITE sunbaenim saat ini juga sedang dalam masa promosi. Jadi kami ingin mengikutinya."

"Sebenarnya kami mengatakan banyak hal yang sudah direncanakan dalam waktu yang cukup singkat. Oleh karena itu topik yang kami bahas melompat dari satu ke yang lainnya. Jadi kami harus tenang dan melakukannya dengan benar," aku Y, "Kita baca komentarnya."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang