Golden Child's V LIVE a. 1st Month Anniversary

52 5 0
                                    

Kamis, 28 September 2017






"Hana, dul, set!"

"Annyeonghaseyo, Golden Child imnida!!"

"Ini adalah siaran Peringatan 1 Bulan Golden Child setelah debut dan ini bukanlah siaran unit. Tidak lama setelah kami melakukan siaran, tapi mungkin penggemar sudah menunggu kami. Mari kita perkenalkan diri kita lagi seperti satu bulan sebelumnya. Terutama Seungmin, lakukan dengan lebih segar."

"Ne. Annyeonghaseyo, Golden Child Pocket-nam, Seungmin imnida," kata Seungmin riang.

"Annyeonghaseyo, Golden Child Pemilik Senyum Malaikat, Bomin imnida."

"Kenapa senyummu lebih lemah?"

"Itu karena kita berada seolah-seolah 1 bulan yang lalu dan saat itu aku masih gugup."

"Baiklah. Selanjutnya."

"Annyeonghaseyo, Lelaki Manis Jaeseok imnida."

"Annyeonghaseyo, Leader Karismatik dan juga madhyung, Daeyeol imnida."

"Annyeonghaseyo, vokalis Y, Y-tokki imnida."

"Annyeonghaseyo, aku adalah energi dan vitamin kalian, Jangjun imnida."

"Annyeonghaseyo, vely vely Bongvely Jaehyun imnida."

"Annyeonghaseyo, Peri Golden Child, Donghyun imnida."

"Annyeonghaseyo, Emosional Vokalis, Joochan imnida."

"Annyeonghaseyo, Golden Child, TAG imnida."

"Annyeonghaseyo, Golden Child Sannamja, Jibeom imnida."

"Congratulation ... Congratulation ... Congratulation ... "

Seungmin memberikan Joochan satu kue kecil dengan lilin di atasnya.

"Bisakah kita meniupnya sekarang?" Tanya Joochan.

"Kita belum bisa meniupnya jika kita belum memberitahu mereka apa yang sedang terjadi. Hari apakah hari ini?"

"Hari ini tanggal 28 September."

"Benar sekali. Dan 1 bulan yang lalu, tepatnya 28 Agustus, kami menggelar showcase. Dan sekarang kami sedang merayakan 1 bulan setelah kami terbentuk. Selamat untuk kita semua dan silahkan tiup lilinnya."

"Jika untuk satu bulan saja kita sudah meniup lilin, aku tebak perayaan satu tahun kita diberi api unggun," canda Jangjun.

"Api unggun juga bagus."

"Ayo kita tiup bersama. Selamat untuk perayaan 1 bulan. Hana, dul, set!"

Golden Child meniup lilin itu bersama.

"Sudah sebulan setelah Golden Child debut. Bagaimana perasaan kalian? Ceritakanlah, mulai dari Jaehyun."

"Ne. Walaupun kami sudah debut selama sebulan tapi aku masih tidak percaya. Kami siaran dengan banyak sunbaenim dan sekarang kami sepanggung, itu sangat menyenangkan. Dan dari hari ke hari aku mencoba untuk mempercayainya."

"Selanjutnya, Donghyun."

"Aku tidak merasa seperti itu, setelah tampil, setelah kami turun dari panggung, aku merasa bahwa aku masih trainee. Dan kemudian aku teringat, 'Ah, aku sudah debut,' Aku masih memikirnya hingga sekarang. Saat kita tampil di panggung bersama-sama, aku merasa sangat senang."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang