"Baiklah, kita mulai dari saat aku terlahir. Aku akan mengambil kertas grafik ini dan memperlihatkannya kepada kalian."
"Jika kalian perhatikan ini sampai umur 27 tahun. Dari minus 100 hingga plus 100."
"Mari kita mulai dari aku lahir, yang artinya itu adalah hari ulang tahunku. Aku katakan plus 30. Itu bagus. Aku akan memulai hidupku dari plus 30."
"Apa kalian tahu tanggal ulang tahunku? Banyak orang yang mungkin tidak tahu. Aku akan menulisnya di sini, 11 Februari 1993. Dari yang ibuku bilang aku lahir pukul 5:30 pagi KST."
"Dan saat umur lima hingga sepuluh tahun. Jujur saja aku tidak ingat bagaimana saat aku kecil. Apakah banyak orang yang mengingat apa yang mereka lakukan saat berumur lima hingga sepuluh tahun? Aku tidak ingat. Tapi saat aku melihat album foto aku bisa mengingat apa yang terjadi saat aku kecil. Jadi aku banyak melihat album foto keluarga kami."
"Pada salah satu acara show, kakakku mengatakan kami memutus hubungan dan aku mengatakan 'Itu bohong.' Dulu saat kami kecil kakakku sangat dekat denganku. Bahkan ada foto saat kami berciuman. Dia mencium bibir dan pipiku karena aku lucu. Sampai aku berumur 10 tahun. Menajubkan, bukan?"
"Oleh karena itu aku akan mengambar kurva dari plus 30 hingga plus 50, karena aku tidak mengingatnya dengan jelas."
"Itu benar. Dia menciumku. Dan dia juga berkata bahwa dia tidak bisa tidur jika aku tidak ada di sampingnya. Jadi, dia selalu memelukku dan tidur denganku. Saat di sofa kecil, kami berbaring tidur bersama di atasnya."
"Kami juga pernah bertengkar dan alasannya hanyalah memutuskan siapa yang tidur di dekat sandaran sofa. Karena jika kalian tidur di tepi sofa kalian bisa terjatuh saat menonton televisi. Jadi aku ingat kami pernah bertengkar karena itu. Dan itu semua ada di album foto kami. Jika ada kesempatan aku akan memperlihatkannya kepada kalian. Bahkan meski harus disensor. Karena banyak sekali foto kami yang tidak mengenakan pakaian saat kaki masih kecil. Dan jika sudah di sensor dan aku mendapat persetujuan dari kakakku, aku akan menunjukkannya kepada kalian."
"Karena ini tentang grafik kehidupanku, mungkin kedepannya ada banyak juga cerita tentang kakakku. Tolong mengerti, karena dia adalah kakakku. Kami selalu bersama. Oke?"
"Jadi sampai aku berusia 10 tahun, aku menerima banyak cinta dari kakakku dan sangat bahagia."
"Apa kalian tahu bagaimana kepribadianku saat kecil?"
"Kalian mungkin tidak tahu. Tapi apa yang kalian pikirkan tentang aku saat kecil? Saat aku Sekolah Dasar?"
"Saat aku Sekolah Dasar, aku sangat tidak percaya diri, sangat pasif, dan aku tidak banyak berbicara. Adakah dari kalian yang seperti itu?"
"Aku tidak berenergi saat aku kecil. Aku tidak banyak berbicara dan akan menutup mulutku saat tertawa. Kepribadianku sangat tenang dulu. Pasti ada orang yang seperti itu juga kan?"
"Biasanya orang yang tidak percaya diri sadar bahwa mereka seperti itu. Dan mereka akan bertanya, 'Kenapa aku tidak percaya diri?' Tapi kepribadian tidaklah berubah. Itulah semasa aku Sekolah Dasar menginjak ke Sekolah Menengah."
"Aku punya cerita tentang hal ini."
"Saat itu, kami pergi ke rumah Kakek dan Nenek selama liburan. Aku selalu mendengar ini kemanapun aku pergi."
"Aku di sana beberapa hari selama liburan. Pada hari ketiga, Pamanku yang tidur di ruang tamu bertanya, 'Dimana Daeyeol? Sungyeol di sini tapi Daeyeol tidak datang.' Aku selalu tidak berpamitan saat aku pergi."
"Kalian tahu? Aku sekarang lebih banyak berbicara. Jadi kalian pasti tidak akan percaya bahwa sebelumnya aku orang yang seperti itu, kan?"
"Kakakku sangat ceria, banyak bicara, bercanda, sering terjatuh dan menyebabkan masalah. Saat aku melihat kakakku, 'Wah dia sangat hebat.' Dan aku akan tertidur. 'Ibu aku mengantuk.' Lalu aku tidur. 'Daeyeol makan dulu.' Aku hanya menjawab, 'Oke.' Lalu aku tidur lagi. Aku adalah anak yang pendiam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...