GooGoo Child b. Waiting Room

64 9 0
                                    

"Di mana kita sekarang?"

"Di mana?"

"Kita berada di ruang tunggu," jawab Joochan menjawab pertanyaannya sendiri.

GooGoo Child tertawa entah bagian mana yang menurut mereka lucu.

"Jadi ini ruang tunggu?"

"Ne."

"Yang terpenting, di manakah ruang tunggu ini?" Tanya Jaehyun.

"Incheon?" Tebak Donghyun.

"Kamu tidak harus mengatakannya dengan mudah," kata Jibeom.

"Kenapa?"

"Benar. Ini adalah ruang tunggu yang berada di Incheon."

"Ruang tunggu yang ada di Stadium Incheon Munhak. Kami diundang untuk tampil di Incheon Hallyu Concert. Kami langsung ke sini seusai penampilan. Bahkan keringat kami masih menetes sekarang," jelas Joochan mengelap pelipisnya yang sudah kering.

 Bahkan keringat kami masih menetes sekarang," jelas Joochan mengelap pelipisnya yang sudah kering

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stadium Incheon Munhak






"Jadi sekarang kami di sini ingin menyapa penggemar. Mari kita lihat komentarnya," ajak Jibeom.

"Beberapa hari yang lalu kami membuat siaran kejutan bersama tim Eon-Jae-Kka-Ji dan hari ini giliran siaran GooGoo Child. Respon penggemar tentang Eon-Jae-Kka-Ji juga sangat bagus."

"Benarkah?"

"Kita berdua tidak ada saat mereka melakukan siaran," kata Jibeom mencoba mengingatkan Joochan.

"Ini membuatku penasaran mengenai tanggapan mereka tentang siaran hari ini."

"Kenapa kita bertemu hari ini?" Tanya Jibeom.

"Tanggal berapa sekarang?"

"Tanggal berapa sekarang?" Jibeom balik bertanya kepada Jaehyun.

"Sekarang tanggal 9 September."

"Bukankah kamu mengatakannya dengan mudah?" Mulai Jibeom.

"Ah, apakah aku mengatakannya dengan mudah? Baiklah, aku akan mencobanya lagi."

"Hari apa sekarang?"

"September?"

"10 dikurangi 1 atau 8 ditambah 1?"

"Sebentar, bukankah itu berlebihan?" Sahut Donghyun mendengar petunjuk yang aneh dari Jibeom, "Cukup katakan saja tanggal berapa!"

"Ayo kita hitung sama-sama," ajak Jibeom, "Hana, dul, set."

"9 September!!"

"Lalu apa artinya 9 September itu?"

"Artinya bulan 9 tanggal 9. 99. Itulah kenapa kita di sini," jelas Jibeom.

"Ah, dari 99 menjadi GooGoo Child?"

"Kita baru saja tampil, kenapa kita tidak menceritakan kepada penggemar tentang apa yang kita rasakan?"

"Kita mulai dari yang tertua."

"Pertama-tama, ini adalah pertama kalinya kami tampil di panggung yang cukup besar. Ini adalah penampilan pertama kami yang dengan format konser. Banyak orang yang datang. Mereka bahkan berteriak ... "

"Tolong lanjutkan."

"Kenapa kamu terlihat malu?"

"Ini pertama kalinya aku mendengar teriakan penggemar yang begitu keras," lanjut Jaehyun.

"Jaehyun!!"

"Jaehyun oppa!!" Suara Joochan menirukan.

"Aku gugup, tapi saat aku di panggung, aku merasa itu sangat menyenangkan. Jadi hari ini sangat berarti untukku."

"Selanjutnya, aku. Member kedua akan berbicara. Hari ini sekitar 1.000 bukan 30.000 atau 40.000 ... " kata Jibeom sambil menggerakkan tangannya aneh.

"Tunggu sebentar, kenapa kamu melakukan ini?" Tanya Donghyun menirukan gerakan tangan Jibeom.

"Karena banyak orang yang datang, dan teriakan yang cukup keras, gendang telingaku merasakan getaran yang cukup kuat. Tapi aku senang. Ini pertama kalinya untukku. Dan juga, sangat menyenangkan bisa tampil di luar ruangan dan bertemu penggemar dengan cara seperti itu. Kamsahamnida."

"Untukku, bisa diundang dan tampil di panggung besar seperti ini membuatku ingin berterimakasih untuk semua orang yang telah membantu kami hingga sekarang. Aku juga terkejut dengan teriakan (semangat) dari penggemar."

"Wa ... Donghyun-ah," kata Jaehyun menirukan gerakan tangan yang menjadi aegyo Donghyun, Jibeom juga menirukannya.

"Saat aku melihat siaran kemarin, kamu bilang jika kamu melakukannya dengan cepat. Tapi itu akan menakutkan jika kamu melakukannya terlalu cepat."

"Apa kamu bilang? Menakutkan?"

"Ehm ... " Joochan bingung akan menjawab apa.

"Kita akhiri saja sampai di sini," lerai Jibeom, "Sekarang katakan kepada mereka bagaimana perasaanmu tentang hari ini."

"Sampai di mana aku?"

"Sampai teriakan, 'Donghyun-nie kiyowo!!'. Lalu tiba-tiba Jaehyun menyela."

"Pertama-tama aku berterimakasih karena bisa tampil di panggung yang cukup besar. Kami akan bekerja lebih keras untuk penampilan selanjutnya. Kami berusaha menjadi Golden Child yang lebih baik. Kamsahamnida."

"Selanjutnya, leader Joochan akan berbicara."

"Buang kata leader, cukup katakan Joochan," kata Donghyun tidak terima.

"GooGoo Child Leader, Joochan berbicara. Hari ini, kami menampilkan DamDadi di depan kerumunan orang banyak. Meskipun kami sudah menggunakan ear-in, tapi suaranya cukup keras. Kami menampilkan tiga lagu dan aku hampir menangis karena banyak penggemar yang menyemangati kami."

"Itu sangat menyentuh."

"Dan juga ini pertama kalinya kami tampil di lapangan, kami berterimakasih untuk kesempatan yang sudah diberikan."





Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😍😍😍

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang