"Ada banyak hal yang ingin aku katakan mengenai kesan pertama kita," kata Jaehyun mengangkat tangan.
"Tunggu sebentar, sebelum ini. Kami sudah membicarakan ini sebelumnya dengan tim Eon-Jae-Kka-Ji. Jadi mari kita bicarakan mengenai kesan pertama GooGoo Child."
"Oke. Dimulai dari Jaehyun."
"Pertama, saat pertama kali aku bertemu Jibeom. Aku bertemu dengannya di tempat latihan yang cukup besar dan kami saling menatap satu sama lain. Aku sangat yakin bahwa dia lebih tua dariku."
GooGoo Child langsung tertawa mendengar pengakuan Jaehyun.
"Lalu otomatis aku langsung membungkukkan badan kepadanya. Tanpa bertanya, aku langsung berasumsi bahwa dia lebih tua dariku dan memanggilnya hyung. Aku pikir umurnya 21 tahun. Jadi aku lebih dulu memanggilnya hyung. Tapi Jibeom tidak mengatakan apapun, jadi aku terus saja memperlakukannya sebagai hyung. Kemudian aku baru tahu kalau dia lebih muda dariku."
"Lebih muda satu bulan," tambah Joochan sementara Jibeom terlihat menahan tawanya.
"Dia sebenarnya satu bulan lebih muda dariku."
"Bagaimana itu bisa terjadi?"
"Pertama kali aku pikir dia lahir bulan Februari tahun 1998. Tapi sebenarnya adalah bulan Februari tahun 1999."
"Itu tiba-tiba, berkecambuk di kepalamu."
"Tiba-tiba aku merasa sesuatu di kepalaku (merasa kesal). Tapi kami sekarang berteman."
"Benar sekali."
"Lalu kamu," kata Jaehyun mengambil tangan Donghyun cepat, "Aku melihatmu sebagai anak Sekolah Dasar yang duduk di kelas 6."
"Siswa kelas 6 Sekolah Dasar?" Tanya Donghyun tidak percaya sementara Joochan sedang tertawa menikmatinya.
"Kamu terlihat seperti itu."
"Oke. Oke."
"Dan untuk Joochan, aku sudah tahu bahwa usianya sama denganku. Matanya tajam aku pikir dia orang yang menakutkan. Aku benar-benar kesulitan untuk mendekatinya. Bahkan kami tidak berbicara hampir 1 bulan penuh."
"Benar."
"Aku hampir 3 bulan," sela Donghyun memperlihatkan jarinya.
"Itu karena aku kira kamu anak Sekolah Dasar."
"Tolong berhenti mengatakan sesuatu tentang siswa Sekolah Dasar," kata Donghyun tidak terima.
"Algeseumnida."
"Sekarang, giliran aku yang berbicara. Kalian tahu di antara GooGoo Child, ada seseorang yang bertindak sebagai yang tertua. Karena aku lulus lebih cepat ... "
"Dia mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal lagi," sela Joochan.
"Dia mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal lagi," tiru Donghyun.
"Aku bertingkah laku seperti hyung. Semua orang ini (GooGoo Child) pernah memanggilku hyung."
"Bolehkah aku mengatakan sesuatu tentang ini?"
"Tentang apa?"
"Saat Jibeom bertemu seseorang, dia berkata, 'Annyeonghaseyo Boem-ti Jibeom imnida,'." Ungkap Donghyun yang disambut tawa oleh lainnya kecuali Jibeom yang terlihat kaget.
"Itu artinya shio macan."
Jaehyun dan Jibeom lahir di bulan-bulan awal, jadi mereka termasuk kelahiran tahun macan. Sementara Donghyun dan Joochan termasuk tahun kelinci.
"Aku lahir tahun 1999 yang termasuk shio kelinci sementara, 'Beom-ti Jibeom, aku dan kamu berbeda.' Dia berkata seperti itu."
"Dulu dia sangat kuat," tambah Joochan.
"Sejujurnya aku merasa gugup."
"Aku juga Beom-ti."
"Memang benar," kata Jibeom seraya mengambil tangan Jaehyun dan menggenggamnya.
"Tunggu sebentar, jadi ada macan dan kelinci?"
"Kenapa kamu memanggil Y hyung?" Tanya Joochan.
"Ah, joesonghamnida."
"Kelinci lebih lucu," balas Donghyun.
"Di saat yang seperti ini aku merasa seperti madhyung. Tapi seiring berjalannya waktu, aku lebih senang kita memperlakukan satu sama lain seperti teman seumuran," terang Jibeom.
"Bukankah dulu kamu tidak menyukainya?" Serang Joochan.
"Benar. Kamu tidak suka awalnya," tambah Donghyun.
"Aniyo, aniyo, aniyo. Pertama kali Donghyun memanggilku, 'Yak!' Aku seperti, 'Huh? Ada apa?' Dan Joochan juga sama bingungnya. Tapi meskipun kami awalnya seperti itu, tapi kami lebih bahagia sekarang. Mari kita bersalaman, aku banyak memujimu hari ini."
"Aju jinjja ne."
Jibeom menyalami Jaehyun, Donghyun dan Joochan bergantian.
Thank for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...