Golden Child's V LIVE c. We Want To Know

32 5 0
                                    


"Mari kita berpindah ke segmen selanjutnya. Segmen selanjutnya adalah ... Kami Ingin Tahu. Ada beberapa penggemar yang ingin tahu berbagai hal tentang kita. Dan selama siaran, penggemar bisa menuliskan beberapa hal yang mereka ingin tahu dan kami akan menjawabnya."

"Sama seperti yang kita lakukan di V LIVE unit?" Tanya Jangjun.

"Ne."

"Aku ingin menyampaikan sesuatu, selama siaran V LIVE BaeJangTAG, mereka melakukan gerakan screenshot. Aku melihatnya dan terkejut. Selama Weekly Idol, aku ingin melakukan itu dan sudah mendapat persetujuan dari member."

"Bahwa kamu yang membuatnya?" Tanya Daeyeol kepada Jaeseok.

"Ne. Tapi aku tidak bisa melakukannya. Tapi kemudian aku terkejut karena gaya itu muncul di V LIVE."

"Jadi Jangjun mencurinya darimu?"

"Tidak. Aku hanya ingin mengatakannya hari ini dan aku harap kalian bertanya dulu sebelum menggunakannya."

"Ne."

"Sudah muncul pertanyaan. Kenapa selama siaran musik Jangjun melakukan gerakan PPAP?"

"Oh, gerakan itu. Aku sering melakukan gerakan semacam itu. Dan juga gerakan PPAP sangat terkenal tahun sebelumnya. Itu hanyalah gerakan sederhana tapi kenapa bisa sangat terkenal? Itu karena gerakan itu cukup pantas. Jadi aku mendapatkan ide dari sana."

"Dan juga untuk pembuat gerakan PPAP, tidakkah Jangjun hyung juga harus meminta ijin terlebih dahulu? Seperti halnya Jaeseok hyung?" Serang Seungmin.

"Saat ini dia sedang berada di Jepang, jadi aku belum bisa menghubunginya. Aku akan menghubunginya nanti," balas Jangjun.

"Ada lagi pertanyaan dari penggemar. Untuk cerita bilik toilet antara Jangjun dan Joochan. Mari kita bicarakan tentang hal itu."

"Sejujurnya, bolehkah aku mengatakan ini? Aku memang selalu suka menjahili seperti yang kalian semua tahu. Jadi penggemar berharap aku selalu seperti itu. Tapi kenapa kamu melakukan itu kepadaku?" Tanya Jangjun kepada Joochan, "Saat masih masa pelatihan, di balik bilik toilet ada seseorang asing di sampingku. Aku bertanya, 'Siapa kamu?' Dan dia menjawab, 'Aku orang baru.' Tidakkah Joochan itu benar-benar lucu?"

"Aku juga akan menjelaskannya. Sebelum aku masuk ke ruang latihan, aku makan terlebih dahulu dan akhirnya perutku sakit. Lalu aku pergi ke toilet dan orang di sebelahku mengetuk dinding pembatas dan aku mendengar dia bernyanyi, 'Kamu siapa?' Aku berpikir bagaimana cara menjelaskannya, karena sudah pasti dia belum tahu namaku."

"Tidak juga wajahnya."

"Orang di sampingku tidak tahu namaku, tidak juga wajahku, apalagi hal lainnya. Jadi bagaimana aku menjelaskannya? Jika aku mengatakan, 'Joochan imnida,' dia pasti tidak tahu. Jika aku mengatakan, 'Aku siswa pelatihan,' Aku juga tidak yakin jika aku sudah diterima sebagai siswa pelatihan. Jadi aku mengatakan, 'Aku baru pertama kali ke sini.' Itulah yang sebenarnya terjadi."

"Lalu saat dia datang, dia menyanyikan lagu dengan lembut dengan headphone yang masih menyala. Jadi aku berpikir bahwa mungkin dia tidak normal."

"Menurutku, selama siaran V LIVE ini adalah cerita paling legendaris," puji Daeyeol.

"Bolehkah aku bertanya, setelah kamu menjawab seperti itu, bagaimana reaksi Jangjun hyung?"

"Dia menjawab, 'O-oh geurae,'."

"Aku pikir itu Daeyeol hyung, TAG atau Donghyun. Jadi aku menjawab, 'O-oh geurae. Sampai jumpa nanti,'."

"Untunglah sekarang kita semua menjadi satu. Pertanyaan selanjutnya. Ini tentang Daeyeol dan Donghyun saat pulang kegiatan fansign."

"Aku juga sangat penasaran. Kenapa Daeyeol hyung seperti itu?"

"Sewaktu kita berada di bus?" Tanya Y memastikan.

"Ne. Itu saat kami dari Busan menuju Daegu, kami melakukan siaran V LIVE. Aku duduk di bangku depan sehingga wajah Donghyun tidak terlihat. Karena aku tidak melihatnya, jadi aku pikir bahwa aku adalah orang yang terakhir. Aku ingin mengakhirinya tapi ternyata Donghyun belum melakukan siaran. Aku pikir aku bisa saja dipukul."

"Tapi hyung, bukankah kamu memang dipukul?" Canda Jangjun.

"Benar. Aku dipukul Jangjun."

"Aku? Bukankah Donghyun yang memukulmu?"

"Lalu, bagaimana perasaanmu? Donghyun-nie?"

"Tentu saja aku sangat sedih. Aku bahkan tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Karena Daeyeol hyung benar-benar melupakanku."

"Bagaimana dengan sekarang?"

"Sekarang, Daeyeol hyung adalah hyung yang baik."

"Sekarang jumlah heart sudah mencapai 3 juta. Meskipun masih harus mencapai 2 juta lagi. Neomu kamsahamnida."

"Ada lagi bagian Golden Recipe. Makanan apa yang ingin kalian makan?"

"Aku ingin mengatakan sesuatu," kata TAG, "Dulu saat masih masa pelatihan, Jaeseok hyung sering membuatkan itu untukku dan itu sangat enak. Aku pikir itu adalah mie paling enak yang pernah aku makan."

"Saat aku masih menjadi junior, mungkin seusia Bomin. Aku belajar membuatnya. Aku membuatnya sendiri lalu memakannya. Dan rasanya mirip dengan resep yang kita semua kenal."













Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang