Misi minggu depan.
Golden Child sudah berusaha sekeras mungkin untuk debut yang telah lama mereka nantikan.
Waktunya untuk memperlihatkan kerja keras mereka.
Satu hari di bulan Juli 2017.
Di C*** Live Plaza, Samsung-dong
2017 WoollimPICK Golden Child
Sudah berhasil menyelesaikan konser gerilya (secara kecil-kecilan dan tidak terbuka) pertama mereka.
Golden Child terkejut dicampur rasa senang mendengar berita tersebut.
"Kami akan sangat senang jika kalian datang dan melihat penampilan kami," kata Daeyeol.
"Aku akan sangat menghargainya. Terimakasih sebelumnya," tambah Donghyun, "Kami akan melakukan konser gerilya kami. Butuh waktu bagiku selama lima tahun untuk bisa berada di panggung."
"Kami sudah memperlihatkan sisi lucu kami kepada para penggemar. Sekarang aku memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kemampuanku. Aku akan bekerja keras dan akan memperlihatkan kemampuan terbaikku," kata Seungmin.
"Untuk konser gerilya pertama kita. Hwaiting!!"
Masa latihan untuk konser gerilya memperlihatkan sisi serius dari Golden Child yang tidak pernah diperlihatkan di 2017 WoollimPICK. Bagaimana Daeyeol memberi arahan dan masukan pada anggota yang lain dan anggota yang lain juga sangat bekerja keras untuk itu.Selain mempersiapkan cover lagu milik senior mereka, mereka juga melatih kembali hasil W Project, menyanyikan beberapa lagu terkenal yang bisa memikat hati penggemar.
"Annyeonghaseyo. Saya Joochan reporter hari ini. Mari kita mulai wawancara hari ini. Daeyeol hyung, kamu sudah trainee di sini selama enam tahun," Daeyeol mengiyakan, "Kita akan konser sebentar lagi. Bagaimana perasaanmu?"
"Kita akan memperlihatkan hasilnya sekarang dan aku merasa tertantang. Bagaimana ini sangat sulit dipersiapkan tapi aku bekerja keras dengan penuh rasa terimakasih."
Joochan beralih pada anggota lain, "Selanjutnya kita akan mewawancari dua orang yang terlihat lapar dan kelelahan."
"Kami tidak lapar ataupun lelah," tolak Jangjun dan TAG kompak.
"Ini tengah malam dan mungkin kalian lapar. Apa yang ingin kalian makan?"
"Aku ingin makan jjampong dingin," jawab TAG asal.
"Memangnya ada jjampong dingin?" Tanya Jangjun diulang Joochan.
"Maksudku jjampong pedas."
"Tapi yang kuinginkan sekarang adalah cinta kalian, penggemar kami. Kami hidup dan tumbuh dari cinta kalian," gombal Jangjun.
Kamera lalu memperlihatkan Jaeseok dan Jibeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...