2017 WoollimPICK 2d. Pedometers

116 12 0
                                    

Golden Child memasuki ruang praktek Woollim dengan semangat.

"Annyeonghaseyo," sapa mereka bergantian.

Mereka langsung tahu apa yang akan mereka lakukan setelah melihat amplop dan lonceng di atas meja.

"Sebutkan 5W 1H."

"Who?!"

"Golden Child."

"When?!"

"Ketika siap, bunyikan bel."

"Where?!"

"Di ruang praktek Woollim Entertainment."

"What?!"

"Untuk membuat getaran pada pedometer sebanyak 3300 kali."

"How?!"

"Golden Child diberi waktu maksimal 110 detik."

"Why?!" Teriak TAG tidak terima dan ditirukan yang lain.

"Tidak ada alasan, cukup lakukan saja," kata Daeyeol tersenyum membaca isi amplop itu.

"Tapi apakah 3300 getaran itu mungkin?" Tanya Bomin ragu.

===========

Masing-masing paling tidak harus menghasilkan 300 getaran. Dan mereka memutuskan akan memberi hukuman kepada pencetak angka terendah dengan hukuman Indian Bap.

Semuanya mulai kacau saat misi dimulai. Kebanyakan menaruh pedometersnya di ujung kaki. Mereka berjalan, berlari, menghentakkan kaki hingga melompat. Sayangnya jika terlalu kuat pedometer itu bisa terlepas dan jatuh.

Jangjun kemudian berdiri menghadap tembok dan meliuk-liukkan badannya di sana dengan gerakan ambigu. Daeyeol tertawa melihat tingkah Jangjun.

"Pedometer milik Donghyun jatuh," kata Jibeom sambil menunjuk benda kecil itu.

"Itu milikmu. Pabbo!" Teriak Joochan.

"Jinjja."

Jibeom mengambilnya dan memasangnya lagi di kakinya. Karena sudah tidak sanggup berdiri, Jibeom akhirnya duduk dan menggerakkan kakinya menggunakan tangan. Daeyeol sebagai leader ikut membantu Jibeom.

Tantangan 110 detik kali ini terasa lebih lama dari sebelumnya. Golden Child sudah sangat kelelahan hingga putus asa sampai akhirnya waktu habis.

Mereka berbaris rapi dan mengumumkan angka masing-masing.

"Saya Daeyeol, mencetak angka 240."

"Saya Jangjun, mencetak angka 261."

Golden Child terkesima dengan perolehan Jangjun, "Jibeom-ah?"

"114," lirih Jibeom.

"Mwohanengeoya?!" Tanya Jangjun tak percaya.

Total perolehan angka dari Golden Child ialah 2581. Dengan pencetak terbanyak yaitu Bomin sebanyak 281 dan yang paling sedikit yaitu Jibeom, 114.

Jibeom sudah membungkukkan badan di tengah-tengah Golden Child yang sudah mengelilinginya.

"Mari berjuang untuk kesuksesan tantangan 110 detik berikutnya."

Daeyeol memimpin yang lain dan langsung menepuk punggung Jibeom berulangkali hingga Jibeom tersungkur. Ditambah dorongan dari TAG dan sikutan dari Bomin. Belum puas Donghyun ikut mendorongnya lagi.

"Ppali. Tidak ada waktunya untuk kesakitan." Jangjun menarik Jibeom yang sudah pasrah untuk berdiri.

Mereka menutup segmen dengan teriakan semangat. Meskipun mereka gagal, tapi mereka terlihat senang setelah memukuli Jibeom.


============

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘


Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang