2017 WoollimPICK 3d. Result

94 10 0
                                    

"Apakah Anda menikmati acara menontonnya?"

"Ne!!"

"Sebelum saya mengumumkan hasilnya saya akan mengumumkan satu hal lagi kepada kalian," ada jeda yang membuat Golden Child cemas menunggu jawaban M PD, "Sebenarnya persaingan kali ini bukan persaingan tim."

Golden Child terlihat makin bingung dan melirik satu sama lain.

"Jadi ini bukan persaingan antar tim?" Tanya Donghyun.

"Jinjja?" -Daeyeol.

Ada rahasia pada 2017 WoollimPICK kali ini. Ini bukan pertandingan antar tim, tapi pertandingan individu. Mereka berubah sikap. Dari yang awalnya teman menjadi saingan, yang awalnya berpelukan mulai melepas pelukannya.

"Saya akan mengumumkan pemenang dari setiap tim. Pemenang dari MakMak Bersaudara adalah ... Bomin."

"Ne?" Tanya Daeyeol tak percaya.

"Yee!!" -Bomin.

Bomin mendapat banyak screentime dari aksi takutnya meloncat di wahana bungee jumping hingga ia menangis tersedu di pelukan Daeyeol.

Sorakan Golden Child memanggil nama Bomin dengan keras.

"Lalu bagaimana dengan Daeyeol hyung yang sudah melakukan bungee jumping?" Tanya TAG penasaran tapi terabaikan.

"Pemenang dari AJae Prince adalah ... Jaeseok."

Jaeseok sangat senang dan juga sempat ber-highfive dengan Y. Jaeseok mendapat banyak screentime akibat kalah dari Y dan harus menjual kopi ditambah keahliannya memasak daging membuat ia makin tersorot.

"Pemenang dari Bae-Jang-TAG adalah Jangjun."

Jangjun segera maju kedepan dengan gaya balerina. Dari mulai fashion show, kekalahannya dalam kertas-batu-gunting hingga menyebabkan ia harus berjalan sendirian menaiki Bukit Namsan menjadikannya memiliki porsi tayang yang cukup banyak.

"Pemenang dari Googoos adalah Joochan."

Joochan yang juga menjadi leader sehari untuk Googoos mengambil banyak peran, mulai dari memasak nasi, bertanggung jawab untuk perapian walaupun gagal, hingga mengorbankan dirinya sendiri untuk memakan cabai hijau.

"Sekarang saya akan memberikan lencana masing-masing kepada kalian sebanyak tiga buah."

Sorakan dan tepuk tangan mengiringi pembagian lencana itu untuk Bomin, Jangjun, Jaeseok dan Joochan.

"Lalu bagaimana dengan segmen Golden Time?"

"Apakah kalian mengakui hasil hari ini?" Tanya balik M PD.

"Ne." Ucap mereka bersamaan.

"Saya tidak bisa," lirih Donghyun.

"Diam." Satu kata dari M PD membuat Golden Child tertawa.

"Lalu menurut kalian siapa yang menjadi MVP?"

"Menurut saya Jangjun." -Daeyeol.

Beberapa setuju dengan mengangkat tangan. Karena lebih separuh dari Golden Child yang memilih Jangjun maka Jangjun berhak mendapat tambahan satu lencana dari M PD.

"2017 WoollimPICK Mnet"





===============

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang