"Bagian selanjutnya, Aku Ingin Lebih Mengenal Bong Jaehyun."
"Ada beberapa hal yang ingin aku jelaskan."
"Yang pertama, terakhir kali Donghyun mengatakan bahwa aku melantur saat tidur."
"Aku tidak ingin melucu, saat itu Sutradara ingin aku yang memukul slate tapi itu adalah pertama kalinya untukku. Aku tidak tahu harus bagaimana dan akhirnya member lain yang melakukannya. Aku jadi berpikir seandainya aku tidak sebodoh itu, pasti aku bisa melakukannya."
"Tapi sekarang aku bisa melakukannya dengan baik. Biar aku perlihatkan."
"Hana. Dul. Set. Tak." /suara tangan tertepuk/
"Ada satu kebenaran tentang roti. Orang mengira aku memakannya setiap hari. Tapi sebenarnya tidak seperti itu. Aku juga makan nasi dan makan makanan lainnya. Aku tidak hanya menyukai roti lapis."
"Tentu saja itu enak. Aku menyukainya. Tapi itu tidak cukup jika aku hanya makan roti saja setiap harinya."
"Bisakah aku hidup tanpa roti?"
"Sebentar biar aku pikirkan."
"Aku akan menjawabnya lain kali. Aku tidak bisa memberikan jawabannya sekarang."
"Selanjutnya. Kim Dong Ryul sunbaenim. Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku sangat menyukai Kim Dong Ryul sunbaenim. Aku berpikir dia memberi pengaruh yang cukup besar hingga aku berkeinginan menjadi penyanyi. Aku selalu mendengarkan lagunya dan menyanyikannya."
"Karena terlalu sering mendengarkannya aku jadi ingin menirukannya, jadi aku mencobanya dan Donghyun berkata, 'Kamu tidak bisa melakukannya. Itu tidak seperti Kim Dong Ryul sunbaenim. Itu Bong Jaehyun bukan Kim Dong Ryul sunbaenim,' Tapi aku sudah bekerja keras untuk itu jadi aku menjadi sedikit kesal."
"Bagaimana jika kalian yang menilai? Aku akan menyanyikan bait pertama." /menyanyi/
"Apakah tadi itu mirip?"
"Benarkah?"
"Suaraku bagus? Kamsahamnida."
"Bukankah tidak terlalu berbeda?"
"Kamsahamnida."
"Bong Dong Ryul." /tertawa/
"Akhirnya bagian kedua dariku sudah selesai. Aku akan mengatakan bahwa sekarang aku mulai tenang. Aku selalu memiliki beban di hatiku jadi aku senang saat bisa mengungkapkannya."
"Karena kalian Golden Child bisa bersemangat kembali. Kamsahamnida."
"Sebenarnya aku masih ingin mengatakan banyak hal. Aku harus segera menutupnya. Tapi sebelum itu ada aku akan memilih seseorang yang akan melakukan siaran untuk besok."
"Aku akan memilihnya."
"Siapa yang kalian inginkan?"
"Jaeseok hyung."
"Bominnie."
"Jangjun hyung."
"Aku berpikir untuk melanggar aturan. Kalian tahu besok hari apa?"
"Besok adalah hari ulang tahun Bomin."
"Aku ingin dia menghabiskan waktu berharganya saat berulang tahun bersama kalian. Jadi aku akan langsung memilih Bomin."
"Happy birthday, saranghae."
"Apakah kalian suka jika besok Bomin yang melakukan siaran? Dia harus melakukannya karena dia sedang berulang tahun. Jadi aku pikir itu keputusan yang benar."
"Jangan lupa untuk menonton siaran milik Bomin."
"Masih ada lima hari lagi sebelum kami debut dan album kami rilis. Jadi pastikan kalian melihatnya."
"Dukung Golden Child dan Damdadi. Kami akan sangat berusaha keras."
"Tolong dukung Bong Jaehyun supaya aku bersemangat."
"Aku akan mengatakan selamat malam. Sampai jumpa di showcase. Aku mengingat kalian satu persatu, jadi aku akan sedih jika kalian tidak datang. Jika kalian tidak bisa datang tolong lihat kami di V LIVE."
"Aku mengingat kalian semua, jadi jangan buat aku marah dan datanglah ke showcase kami."
"Jigeumkkaji Golden Child Jaehyun imnida."
"Annyeong."
"Kamsahamnida." /wink/
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...