GoSam's V LIVE Part IV

34 5 0
                                    

"Untuk yang terakhir, haruskah kita membicarakan tentang kesan pertama kita masing-masing?" Tawar TAG.

"Kesan pertama? Baiklah, kita mulai dari Donghyun."

"Jadi aku harus menyampaikan kesan pertamaku tentang kalian?"

"Oh, benar. Donghyun sudah membicarakannya dulu."

"Baiklah, kamu sampaikan saja kesan pertamamu tentang TAG hyung. Kami juga hanya akan menyampaikan kesan pertama tentang TAG hyung."

"Umm. Pertama kali aku bertemu TAG hyung ... Aku merasa gugup sekarang. Waaah. Kakinya sangat panjang. Proporsi badannya bagus. Saat itu di dekat pintu ruang latihan, di sana aku dan hyungdeul sedang duduk di lantai tiba-tiba TAG hyung datang dan menyapa. Pertama, kakinya sangat panjang, lalu dia juga sangat tampan. Saat itu rambut TAG hyung berwarna hitam legam dan image-nya sama sekali berbeda dengan sekarang. Maksudku, TAG hyung sudah 20 tahun sekarang."

TAG tertawa, "Aku merasa tua sekarang."

"Maksudku, TAG hyung yang berusia 20 tahun sangatlah tampan tapi dulu, penampilan TAG hyung sangatlah polos."

"Penampilan anak sekolah."

"Giliran Jaehyun."

"Pertama kali aku bertemu TAG hyung saat di sekolah dan itu sama sekali tidak meninggalkan kesan kepadaku."

Semuanya terkikik.

"Jadi aku hanya berpikir, 'Bukankah dia yang menyampaikan sumpah tadi?'."

"Itu kesanmu kepadaku."

"Ne. Itu adalah kesanku. Dan seiring berjalannya waktu, kami sering berpapasan dan aku hanya berpikir bahwa dia adalah orang yang rapi dan tajam."

"Kalau aku, aku tidak tahu apakah aku boleh mengatakan ini atau tidak. Saat pertama kali aku ke sini, hyungdeul suka sekali mengerjaiku, jadi aku cepat mengenal mereka. Jadi mereka menggunakan TAG hyung, kalian tahu TAG hyung bisa berbahasa Jepang? Mereka berbohong kalau TAG hyung adalah trainee dari Jepang dan hanya bisa menggunakan Bahasa Jepang. Jadi aku duduk di tengah sementara yang lain mengelilingiku. Kami saling memperkenalkan diri. Mereka bermain-main dan mengatakan banyak kebohongan."

"Contohnya, si A adalah sepupu dari si B, si C adalah trainee dari negara lain," jelas TAG.

"Dan seperti yang kita tahu TAG hyung bisa berbahasa Jepang. Jadi aku pikir itu yang sebenarnya."

"Itu terjadi setelah insiden kamar mandi antara Jangjun hyung dan Joochan."

"Ah benar. Itu terjadi tepat setelah aku kembali dari toilet lalu aku masuk ke ruang latihan. Aku merasa sangat bodoh karena insiden di toilet kemudian aku harus belajar Bahasa Jepang dengan TAG hyung. Mereka menyuruhku mencari tahu siapa trainee yang berasal dari Jepang itu. Saat itu, TAG hyung yang diam memberi kesan bahwa dia adala seorang pangeran. Dulu rambut TAG hyung tidak sependek ini dan berwarna hitam. Dia duduk dengan manis dan mengenalkan diri dengan Bahasa Jepang lalu aku menjawabnya dengan bingung. Tapi aku tidak bisa ingat kapan tepatnya mereka mengatakan sejujurnya perihal ini. Apa mereka langsung mengatakannya?"

"Mereka langsung mengatakannya," jawab TAG.

"Saat itu Jangjun hyung memakai topi jaketnya dan menurutku kesan pertama tentang hyungdeul adalah iseng. Tapi setelah mereka melakukan itu padaku, aku pikir aku bisa lebih cepat mengenal mereka. Jika mereka memperkenalkan diri dengan kalem dan sopan, aku pikir aku tidak akan bisa membuka diriku secepat ini dengan mereka. Itu akan hening dan membuatku tidak bisa bersosialisasi. Dan yang membuatku tersentuh adalah mereka mau bercanda denganku bahkan di kali pertama kami bertemu."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang