Golden Child membuka show dengan menampilkan lagu DamDadi sambil menggunakan kostum telur besar yang membuat tubuh mereka sulit bergerak.
"Kalian sudah melakukan penampilan dengan bagus dan bahkan jumlah heart sekarang sudah mencapai 1,36 juta," puji MC Boom selaku pembawa acara.
"Jinjjayo?"
"Eum. Terima kasih untuk respon antusias dari kalian. Tapi sebelum itu silahkan perkenalkan diri kalian terlebih dahulu."
"Hana, dul, set-"
"Annyeonghaseyo, Golden Child imnida!!"
"Oh, Golden Child. Tunggu sebentar, karena kamu mewakili anggota lain aku berpikir bahwa kamu mungkin adalah pemimpinnya." MC menunjuk pada Bomin.
"Aniyo, Leader sebenarnya adalah Daeyeol Egg."
"Kalau begitu untuk leader, silahkan sapa penonton terlebih dahulu."
"Arraseo. Golden Child imnida."
"Golden Child, apa kalian punya akronim?"
"Ne. Gol-Cha."
"Gol-Cha? Jangjun, silahkan perkenalkan timmu lebih jelas."
"Golden Child adalah anak sempurna yang lahir 100 tahun sekali. Itu adalah perkenalan kami secara formal. Tapi ijinkan aku memperkenalkan timku dengan kata-kataku sendiri. Golden Child adalah grup yang terdiri dari sekumpulan orang tampan, seperti pacar asli-boyfriend material. Tidak itu saja. Kami bisa menyanyi, kami bisa rap dan juga menari. Kami lucu dan kami juga punya kepribadian yang baik. Seperti nama kami, kami adalah anak yang sempurna."
"Baiklah. Kalian bersebelas harus memperkenalkan diri sekaligus menunjukkan pesona kalian. Hari ini, sebagai pembawa acara aku akan membolehkan kalian menetas-melepas kostum tapi ada hal yang harus kalian lakukan terlebih dahulu. Bagaimana? Apa kalian suka?"
"Ne!!"
"Choaeyo."
"Aku melihat penampilan kalian tadi, kalian bertabrakan satu sama lain tapi tetap tertawa bahkan jika kalian jatuh pun kalian masih terus menari. Penonton juga mengatakan bahwa kalian terlihat imut dengan kostum ini. Kita akan memulai permainan ini. Maknae Bomin akan menjelaskan peraturannya. Bagaimana peraturannya?"
"Peraturannya kami harus menyelesaikan puzzle kata dalam misi selama 5 menit. Pergi ke belakang studio secara satu persatu, mengambil kartu alfabet dan kembali. Lalu setelah terkumpul semua kartu, bentuk kata dan jika kata itu benar baru dibolehkan melepas kostum yang dipakai."
"Jadi kalian harus bekerja sama dan menyelesaikannya sebelum waktu berakhir. Jika kalian mendapatkan kartu kosong silahkan ambil kartu lagi dan orang yang mengambil kartu kosong akan mendapat hukuman. TAG ada pertanyaan?"
"Apa itu re-egg?"
"Jangjun tolong jelaskan!"
"Jika kami bisa menyelesaikan misi maka kami bisa melepaskan kostum ini. Tapi member yang mendapat kartu kosong, ia harus menggunakan kostum telur di akhir acara."
"Aku harap kalian semua tidak menggunakan kostum itu lagi. Kalian semua mendapat waktu 5 menit untuk berlari ke belakang bergiliran dan mengambil satu kartu. Setelah itu kalian bisa menggunakan semua huruf tersebut menjadi kata."
Daeyeol sebagai orang yang pertama menjalankan misi dilanjutkan Y hingga Bomin.
Sayangnya Jaehyun, Jibeom dan Bomin mendapat kartu kosong sehingga mereka harus kembali untuk mendapatkan kartu baru.
"Mari kita simpan 11 huruf yang sudah Golden Child dapatkan. Yang mendapatkan kartu kosong adalah Jaehyun, Jibeom dan Bomin. Baiklah, leader yang akan menyusun huruf tersebut. Apa menurutmu itu sudah benar?"
"Ne."
"Jawaban mereka adalah Golden Child," jeda MC Boom, "Jawabannya adalah GOLDEN CHILD. Untuk misi pertama jawabannya adalah Golden Child. Ada penggemar yang meminta kalian melakukan selebrasi dengan menarikannya dengan kecepatan 2 kali lipat? Karena sebentar lagi kalian harus menetas jadi kalian harus melakukan tantangan dengan menggunakan kostum telur. Apa kalian bisa melakukannya?"
"Kami bisa!!"
"Leader Daeyeol apa kamu yakin melakukannya?"
"Ne!"
"Berapa jam kamu berlatih sehari?"
"Aku berlatih hingga lima tahun enam bulan."
"Baiklah mari kita lihat kemampuan mereka."
Golden Child yang berhasil menarikan tarian Damdadi dengan kecepatan 2 kali lipat langsung bersimpuh di lantai. Selanjutnya mereka pergi ke ruang inkubasi untuk menetas.
Kedung Halang, 10 Februari 2019Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...