2017 WoollimPICK 1e. Sprint

210 23 0
                                    

Perlombaan Ketiga, Lari Jarak Pendek 100 Meter

Setelah melalui dua perlombaan, Golden Child semakin paham bahwa apa yang akan diperlombakan bukanlah lari jarak pendek seperti biasanya. Mereka paham bahwa PD-nim akan membuat sesuatu yang tidak biasa, yang mungkin bahkan tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Semangat Golden Child belum luntur untuk menyambut perlombaan selanjutnya. Raut wajah mereka tetap bersinar dibawah panasnya terik matahari. Mereka siap untuk melanjutkan perlombaan selanjutnya setelah sebelumnya sempat untuk istirahat dan bermain sebentar.

"Selanjutnya adalah permainan utama 2017 WoollimPICK. Jalan yang akan Golden Child lewati. Walapun penting bagi mereka untuk meraih puncaknya setelah berlari kencang tapi penting juga bagi mereka untuk melewati rintangan yang tidak diharapkan. Itulah bagian terpentingnya."

"Perlombaan terakhir dari 2017 WoollimPick adalah lari jarak dekat 100 meter," ucap Sungyeol.

Semua bertepuk tangan dengan meriah. Bomin percaya diri dengan kemampuannya dan berharap lomba kali ini akan menyenangkan.

"Bagaimana permainannya akan dimainkan?" Pancing Sungyeol.

Hyunmin tertawa singkat sebelum memberi penjelasan, "Di garis start awal mereka akan berputar sebanyak 10 kali. Dan saat mereka mencapai 25 meter akan ada kartu misi, setelah menyelesaikan misi, mereka harus mengenakan sepatu sirip, di jarak 50 meter lalu melanjutkan kembali hingga garis finish."

Sungyeol tersenyum senang karena akan mendapatkan tontonan yang menarik.

"Untuk grup pertama, Daeyeol, Y, Jaeseok dan Bomin yang akan berlari. Diantara keempatnya hanya Jaeseok yang belum mendapatkan lencana. Jaeseok-ssi bagaimana perasaanmu?"

Dengan percaya diri Jaeseok menjawab dengan mantap, "Aku akan menang dan mendapatkan lencana."

"Aku akan menang!" Potong Daeyeol sambil menaikkan tangan kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku akan menang!" Potong Daeyeol sambil menaikkan tangan kanannya.

"Sampai kapan kamu akan melebih-lebihkan?" Tegur Sungyeol mendengar perkataan adikkya. Hyunmin tertawa melihat Lee brothers tersebut.

Perlombaan dimulai dengan memutar tubuh sebanyak 10 kali, sebagai mantan atlet, Y memimpin lari itu sampai ke tempat kartu misi.

Semua sudah memegang kartu misi masing-masing. Jaeseok mendapat misi bersiul setelah memakan lemon, dan Bomin mendapat misi menulis nama menggunakan pantatnya. Y terlihat kebingungan dan berlari ke luar lapangan.

Y berlari menuju ke arah staff lebih tepatnya ke meja Hyunmin dan Sungyeol berada. Dengan pelan Y mengatakan bahwa misinya adalah berlari sambil mengendong Sungyeol. Sungyeol tentu antusias dan langsung naik ke punggung Y.

Selagi Y menuju garis finish dengan menggendong Sungyeol, Daeyeol baru saja mendapatkan misinya, yaitu melakukan aegyo tiga kali ke arah kamera. Sutradara yang akan memutuskan apakah aksinya berhasil atau tidak.

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang