Ring It! Golden Child 3d. Personal Talent Part II

33 6 0
                                    

"Sekarang giliran Seungmin."

"Aku menyukai olahraga dari kecil jadi otot pahaku lumayan kuat, aku tidak pernah kalah adu kekuatan paha sebelumnya."

"Belum kalah satu kalipun?"

"Ne."

"Baiklah. Siapa yang ingin melawan Seungmin?"

Y, Jaeseok, Jaehyun dan Joochan serentak mengangkat tangan.

"Jadi Y melawan Jaeseok sementara Jaehyun melawan Joochan, pemenangnya akan melawan Seungmin. Pertama Y dan Jaeseok."

Y dan Jaeseok sudah duduk di kursi saling berhadapan paha Y di bagian dalam sementara Jaeseok di luar.

"Y harus bertahan sementara Jaeseok yang menyerang. Siap mulai-"

Kalimat Sinyoung terhenti karena Y sudah menggerakkan pahanya, mungkin karena terlalu bersemangat. Y melakukannya dengan cepat, posisi mereka pun diubah. Sama seperti sebelumnya Y menjepit paha Jaeseok secepat Sinyoung menyelesaikan aba-aba. Y menang dengan mudah.

"Selanjutnya Jaehyun dan Joochan."

"Aku pikir Joochan pasti akan menang," kata Donghyun.

"Joochan itu kuat," tambah Jibeom.

"Menurut kalian Joochan yang akan menang?"

"Ne!"

"Dia benar-benar kuat."

"Celana Jaehyun mungkin bisa saja sobek."

"Tidak ada pengganti wajah jika kalian sampai kehilangannya," kata Jangjun memanas-manasi.

"Siap mulai!"

"Ah," desah Jaehyun disambut gelak tawa dari yang lain.

Jaehyun lalu menunduk dan berusaha melindungi area pribadinya, ronde pertama posisi kaki Jaehyun berada di luar, jadi jika Joochan menggerahkan seluruh tenaganya otomatis paha Jaehyun akan terbuka lebar.

"Sekarang tukar posisi kalian. Siap mu-"

Joochan merapatkan kakinya cepat padahal kepalan tangan Jaehyun masih di sela-sela kedua kakinya. Otomatis itu membuat Jaehyun terkejut.

"Ah, jamkkanmanyo," kata Jaehyun rendah.

"Apa? Apa belum mulai?" Tanya Joochan polos.

"Kita belum memulainya. Tidak boleh tersinggung. Tidak boleh ada yang terluka. Siap, mulai!"

Sama seperti sebelumnya Joochan bisa mengalahkan Jaehyun dengan cepat. Bahkan perlu slowmotion untuk melihat gerakannya.

"Sepertinya Jaehyun baik-baik saja meskipun kalah. Tolong perlihatkan BongPid mu!"

"Nae sarangeul padajwo," kata Jaehyun riang.

"Untuk semifinal Y melawan Joochan."

"Ini akan sulit. Y hyung lawan yang sulit."

"Seungmin tolong berbicaralah. Dia diam saja karena gugup. Kenapa kamu menggigit bibirmu?"

Seungmin memang terlihat tegang sambil menggigiti bibir dalamnya, "Aku gugup."

Permainan dimulai. Y bertugas menyerang sementara Joochan yang menahan. Berbeda dengan Jaehyun yang langsung kalah, Joochan menahan kekuatan Y dengan baik. Permainan antar saudara yang sangat sengit.

Joochan kalah saat ia tidak mampu lagi menahannya. Keduanya benar-benar memberikan semua kekuatannya di kaki mereka. Untuk kesempatan kedua juga berakhir sama. Final akhirnya akan dilakukan oleh Y melawan pemilik bakat, yaitu Seungmin.

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang