Jaehyun's Birthday

64 7 0
                                    

"Aku akan mulai saat ada orang yang datang. Karena saat ini, tidak ada yang menonton."

"Ah, 7 orang bergabung. Annyeonghaseyo. Hi. Annyeong."

"Oh, ada penggemar dari Jepang juga."

"Jaehyun-ah?"

"Ne."

"Aku akan memulainya sekarang. Annyeonghaseyo, Golden Child Lovely Bong Jaehyun imnida."

"4 hari telah berlalu di tahun 2018 ini, dan hari ini adalah hari ulang tahunku."

"Saengil chukha hamnida."

"Ne. Kamsahamnida."

"Saengil chukha hamnida, Jaehyun-ah."

"Neomu kamsahamnida."

"Yeorobun, apa kalian sudah memakan tteokguk?"




"Yeorobun, apa kalian sudah memakan tteokguk?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Korean Rice Cake Soup


"Oh. Kelihatannya kalian sudah makan itu."

"Aku tidak menyangka bahwa ini sudah tahun 2018, jadi aku masih tidak percaya. Dan juga sekarang aku sudah dewasa, dari 19 tahun menjadi 20 tahun. Angka awalannya berubah dari 1 ke 2, menurutku ini menakjubkan dan tidak dapat dipercaya."

"Di tahun 2018 ini aku merasakan sesuatu yang baru. Kemarin saat usiaku 19 tahun, aku tidak merasakan apapun. Jadi aku berpikir, apa bedanya perubahan umurku dari 19 tahun ke 20 tahun nanti? Tapi sekarang aku merasakan perubahannya. Aku merasakan perasaan yang baru, rasa gugup sekaligus senang. Aku penasaran bagaimana aku menghabiskan tahun 2018 ini. Dan juga Googoo Child pasti juga akan merasakannya, kan?"

"Jadi, aku akan memulai siaran hari ini. Sebelum aku memulainya, ada dua member yang sekarang ada di depanku. Jibeom dan Seungmin hyung tolong ke sini dan jangan buat aku tertawa."

"Annyeong."

"Annyeong."

"Mereka duduk di depanku dan terus menggangguku."

"Saengil chukhaeyo, Jaehyun-ah," kata Jibeom.

"20 tahun, kamu yang paling tua sekarang."

"Benar. Panggil aku hyung!"

"Walaupun ulang tahunku tidak lama lagi, tapi dia sudah dewasa sekarang."

"Benar. Aku sudah resmi dewasa sekarang."

"Aku juga akan resmi dewasa bulan Februari nanti."

"Jaehyun sekarang benar-benar sudah dewasa," kata Seungmin.

"Benarkah? Tolong ceritakan cerita hyung saat hyung berusia 20 tahun. Menurutmu bagaimana kamu akan menghabiskan waktumu di saat kamu berusia 20 tahun?"

"Untukku, aku menghabiskan umurku yang ke 20 di perusahaan. Aku tidak mendapat pengalaman seperti yang orang lain dapatkan."

"Benar." Jaehyun mengiyakan.

"Nanti kita pergi bersama," ajak Jibeom.

"Hanya kita?"

"Heum. Hanya kita berdua. Seperti yang aku katakan sebelumnya, ada yang ingin aku lakukan saat aku sudah dewasa. Dengan Jaehyun aku akan-"

"Nonton film dewasa?" Tanya Seungmin cepat.

"Ah," Jibeom melambaikan tangan cepat, "Kami ingin memperlihatkan image yang lebih baik. Sekali lagi. Jaehyun-ah, saengil chukhae."

"Saengil chukhae."

"Thank you."

"Sampai bertemu nanti," kata Jibeom lalu pergi.

"Heum. Aku akan memulai siaranku yang sesungguhnya sekarang."







Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang