Guess Who?

71 3 0
                                    

Rabu, 24 Januari 2018






"Annyeonghaseyo," sapa Donghyun manis, "Kami akan memulainya jika sudah ada yang datang."

"Oh, sudah banyak yang datang. Italia."

"Italia? Kenapa kamu tidak menyapanya dengan Bahasa Inggris?"

"English English," sorak Donghyun menyemangati Jaehyun.

"Hi guys."

"'Hi guys?' Berapa kali aku mendengar kamu selalu mengatakan itu?" Omel Donghyun.

"Hi, everyone."

"Hi."

"Annyeonghaseyo."

"Kita mulai sekarang."

"Dul, set-"

"Annyeonghaseyo, Golden Child imnida."

"Karena comeback Miracle sudah muncul jadi kami berkumpul di sini untuk menyapa kalian."

"Ini adalah pertama kalinya kami siaran bersama, sebelumnya kami bersama Joochan untuk siaran menjelang ujian CSAT," jelas Donghyun, "Apa kalian melihat trailer film kita?"




"Ne. Aku melihatnya."

"Saat ini Bomin sedang menertawai kami lewat jendela," adu Donghyun.

"Apa kalian sudah melihatnya?" Tanya Jaehyun.

"Aku dengar reaksinya cukup bagus."

"Kami merilis trailer yang mirip dengan trailer film, apa kalian menyukainya?"

"Aku menyukainya."

"Itu seperti cuplikan film."

"Jujur saja, menurutku semua bagus tapi hasil milik Bomin adalah yang terbaik," puji Donghyun, "Bomin memang yang terbaik tapi Daeyeol hyung-"

"Aaah." TAG dan Jaehyun tertawa mendengar perkataan Donghyun.

"Bagian miliknya benar-benar bagus. Bahkan dia juga bermain gitar di tengah-tengah syuting. Menurutku itu sangat keren."

"Tapi kami tidak melihatnya saat itu."

"Ne. Karena kita semua sudah selesai syuting dan beberapa juga sedang berkemas. Dan itu hanya tinggal Daeyeol dan Joochan yang masih syuting."

"Daeyeol hyung benar-benar keren."

"Dia membuat karakternya hidup."

"Tentang film kami, kami yakin kalian akan senang dengan akting kami. Jaehyun bukannya kamu ada pengalaman tentang film?" Tanya TAG.

"Aku pernah bermain film sebelumnya. Akan ada kamera besar yang mendekat ke arah wajahmu. Aku selalu mulai gugup jika sudah seperti itu. Itulah kenapa para aktor dan aktris sangatlah mengagumkan. Mereka selalu fokus terhadap akting apapun kondisinya. Jadi aku ingin bertepuk tangan untuk para artis nasional ataupun internasional."

"Tapi aktingmu juga bagus," puji Donghyun.

"Ah, jinjja?"

"Heum. Apalagi saat kamu mengintip di balik buku dan mematikan lampu di waktu yang sama."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang