Golden Child's V LIVE d. We Want To Know Part II

37 5 0
                                    

"Selanjutnya tentang Googoo Child. Urutan umur."

"Ini mungkin akan menghabiskan banyak waktu jika dijelaskan."

"Mungkin mereka juga akan berkelahi."

"Jadi sebelum itu, mari kita yakinkan bahwa diri kita akan tenang," pinta Donghyun.

"Kita mulai dari Jibeom."

"Jangan, lalukan dari TAG hyung karena dia yang tertua."

"Baiklah aku akan memulainya."

"Tanggal berapa TAG hyung lahir?"

"Aku lahir tanggal 13 April 1998, Son Youngtaek."

"Kelas berapa?"

"Kelas 3. Sebenarnya aku terlambat masuk sekolah, sementara temanku ini," menyentuh Jibeom, "Dia masuk sekolah setahun lebih cepat."

"Tahun berapa kamu lahir?" Tanya Joochan kepada Jibeom.

"Tahun 1999. Bulan Februari, tanggal 3."

"Lalu kami berdua bertemu dan saling menyapa. Aku tahu bahwa dia lebih muda dariku. Jadi kami menggunakan bahasa informal. Selain itu dia juga lahir di awal tahun. Jadi kami berteman meskipun berbeda satu tahun. Kami sangat dekat. Lalu teman ini muncul."

"Aku lahir pada tanggal 4 Januari 1999."

"4 Januari."

"Jibeom tolong dengarkan itu," sindir Jaehyun.

"Jadi Jibeom sekolah lebih cepat, lalu Jaehyun yang 1 bulan lebih tua dari Jibeom menjadi teman sekelasku. Aku dan Jaehyun sudah menjadi teman sebelum kami masuk ke perusahaan. Jadi saat Jaehyun bergabung di perusahaan aku mulai bingung. Bagaimana dengan Jibeom? Dan Jaehyun juga mulai memperlakukanku sebagai hyung. Selama di sekolah kami berteman dan tiba-tiba dia memperlakukanku sebagai hyung."

"Dan TAG hyung berteman dengan Jibeom?"

"Ne."

"Lalu Jaehyun yang lebih tua darimu 1 bulan memanggilmu hyung?" Tanya Jangjun kepada Jibeom.

"Sebenarnya Jibeom yang memanggilku hyung terlebih dahulu."

"Benar."

"Aku ingin bertanya? Kenapa kamu tidak mengatakan apapun?" Desak Jaehyun.

Jibeom tertawa, "Alasan kenapa aku memanggil Jaehyun dengan panggilan hyung karena sebelumnya aku pikir dia lahir pada tanggal 4 Januari 1998. Jadi aku pikir dia lebih tua dariku dan aku yang pertama kali menyebut tanggal lahirku."

"Awalnya kami bertiga adalah teman baik. Aku, Jaehyun dan Jibeom. Lalu mereka berdua (Donghyun dan Joochan) juga menjadi temanku. Bukankah ini aneh? Dan tiba-tiba ... " TAG menatap Seungmin, "Lelaki ini datang. Dan semuanya menjadi semakin membingungkan. Seungmin lahir tahun 1998. Aku juga lahir tahun 1998 tapi terlambat masuk sekolah. Jibeom lahir tahun 1999 tapi masuk sekolah satu tahun lebih cepat. Sementara Jaehyun, Donghyun dan Joochan lahir tahun 1999 tetapi satu angkatan denganku."

"Mungkin ini sedikit sulit dimengerti oleh penggemar," gumam Jaeseok.

"Lalu para Tetua ini-" TAG menunjuk Daeyeol, Y dan Jaeseok.

"Harabeoji," canda Joochan.

"Ne. Harabeoji."

"Bertemanlah dengan teman yang lahir pada tahun yang sama. Karena mulai hari ini, kita semua adalah teman," kata Daeyeol dan Jaeseok bersamaan.

"Itu karena jika kami tetap memaksakan itu akan menjadi rumit dan membingungkan."

"Jadi selama kami bisa dekat satu sama lain itu tidak menjadi masalah."

"Aku lahir di tahun yang sama dengan Seungmin dan aku bingung antara hubunganku dengan Seungmin dan Jibeom. Dan ini menjadi rahasia kami, bahwa sebenarnya kami berteman (berbicara informal) jika hanya ada kami bertiga. Lalu saat itu saat kami sedang duduk bertiga dan berbincang, Jaeseok hyung ternyata mendengarnya."

"Aku berada dalam masalah saat itu," aku Jibeom.

"Penggemar mungkin sudah cukup bingung. Tapi menurut kami, seangkatan atau tidak itu tidak berpengaruh. Kami memperjelas keadaan seperti pada umumnya. Pertanyaan selanjutnya. Selama penampilan bagian Eon-Jae-Kka-Ji, apa kalian punya gestur lain?"

"Sebenarnya untuk gerakan Eon-Jae-Kka-Ji hari ini sudah kami perlihatkan di M Countdown."

"Gerakan apa saja itu?"

"Dari gerakan BongPid milik Jaehyun, kami memutuskan untuk bergabung dan menyelaraskan gerakan."

"Seperti itulah tim Eon-Jae-Kka-Ji menyiapkan gerakan dan setelah melakukan penampilan di panggung mereka kembali lagi ke ruang latihan dan menghabiskan waktu satu hingga dua jam untuk menciptakan gestur baru. Kalian sangat pekerja keras. Mungkinkah penampilan selanjutnya kalian akan menampilkan gestur baru lagi?"

"Tentu saja."

"Baiklah. Kami semua akan bekerja keras untuk menampilkan gerakan baru untuk kalian semua. Dan ini sudah di akhir siaran."

"Sudah selesai? Baru terkumpul 3,5 juta heart sampai saat ini."

"Walaupun ini agak terlambat, tapi jangan khawatir dan tetaplah menekan heart. 3 juta adalah angka yang cukup banyak."








Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang