Golden Time - Daeyeol

86 5 0
                                    

Kamis, 17 Agustus 2017

"Annyeonghaseyo."

"Annyeonghaseyo."

"Karena belum banyak yang melihat, aku akan menunggu terlebih dahulu sebelum memulainya." /menggerak-gerakkan stik berkarakter Cony/

"Em?" /kaget/

"Y?"

"Aku akan memulainya saat mencapai 1.000 orang."

"Oh. Sekarang sudah lebih. Oke."

"Annyeonghaseyo. Golden Child Leader Daeyeol imnida." /bersorak/

"Hari ini Y, kelinci juga akan show bersamaku."

"Kemarin dia mendekatkan wajahnya ke kamera dan mengatakan bahwa dia mirip dengan kelinci."

"Di sini juga ada kelinci."

"Semua member sebelumnya juga menitipkan salam."

"Aku gugup untuk melakukan V LIVE sendirian. Itulah apa yang aku rasakan."

"Bagaimana perasaan kalian saat ini?"

"Oh? Kalian menungguku?"

"Kamsahamnida."

"Saat ini aku aku sedang sibuk untuk album kami dan juga praktek untuk showcase yang akan kami tunjukkan kepada kalian. Aku sangat sibuk. Seperti itulah aku menghabiskan waktu."

"Sepertinya semua orang baik-baik saja."

"Choayo."

"Choayo."

"Saat malam suasananya akan dingin, bukan?

"Kalian harus berhati-hati supaya tidak sakit. Supaya tidak terserang flu."

"Jika kalian terkena flu di musim panas, bisa jadi itu akan sembuh dalam waktu sebulan. Itu akan menyulitkan. Jadi berhati-hatilah supaya tidak terkena flu."

"Kemarin, apakah kalian mendengar aku berteriak saat Y mengumumkan bahwa aku yang akan tampil di V LIVE selanjutnya?"

"Apa kalian mendengarnya?"

"Wah. Aku benar-benar sangat terkejut."

"Jangjun dan aku berteriak dari luar tapi suaranya masuk ke penampilan Y."

"Eotteoke?"

"Aku bertanya, 'Kenapa kamu memilihku? Aku belum persiapan,' jadi aku gugup dan berteriak. Tapi Jangjun sangat senang melihatku seperti itu dan dia berteriak, 'Lee Daeyeol, Lee Daeyeol.' Dia berlari ke lorong tapi suaranya bisa terdengar ke show."

"Wah. Jinjja. Aku sangat terkejut."

"Y yang memulai V LIVE relay kemarin dan dia terlihat sedikit gugup tapi dia lebih baik dari yang aku pikirkan. Dia berbicara dengan baik sampai akhir acara. Jadi, aku merasa menjadi lebih tertekan."

"Y sangat bagus, jadi aku merasa tertekan karena itu."

"Sewajarnya show berdurasi antara 15-20 menit. Tapi Y berbicara banyak hingga akhir, bahkan hingga 36 menit. Dia melakukannya hingga 36 menit. Wow."

"Jadi, bukankah orang selanjutnya juga harus melakukan sebanyak itu?"

"Aku tidak ingin bertemu kalian dalam waktu yang singkat. Jadi, aku menyiapkan banyak hal hari ini."

"Dibandingkan kemarin, aku sudah menyiapkan banyak hal di sini untuk bertemu kalian."

"Ppaksu." /bertepuk tangan/

"Bukan hanya aku yang bersemangat di sini, bukan?"

"Banyak yang menyemangati aku di sini, jadi aku tidak terlalu gugup."

"Kalian benar. Aku benar-benar gugup sekarang."

"Y tolong aku." /mengelus stik berkepala kelinci putih/

"Saat kalian menonton V LIVE ku, jangan lupa untuk menekan heart juga."

"Heart. Ppyong."

"Aku benar-benar gugup karena biasanya aku selalu dengan para member. Tapi hari ini aku sendirian. Aku juga selalu menjadi pembawa acara. Tapi aku tidak bisa melakukannya sendirian. Aku selalu berpikir aku bisa melakukannya dengan baik karena member selalu memberikan reaksi, tertawa dan juga bersenang-senang bersama. Tapi karena saat ini aku sendirian, aku menyadarinya lagi betapa pentingnya para member."

"Aku lega karena Y bersamaku."

"Aku merasa tekananku agak berkurang karena ada kamu di sini."

"Apa kalian tahu apa yang aku persiapkan hari ini?"

"Coba kalian pikirkan apa yang sudah aku persiapkan untuk hari ini."

"Oh, kalian cepat tanggap. Ada benda di sebelahku."

"Aku akan membacakan judulnya untuk kalian."

"Kehidupan dari Seorang Daeyeol."

"Di sini tertulis, grafik dari hidup Daeyeol tapi aku hanya menjelaskan tentang grafik kehidupanku."

"Aku akan menggambar kehidupaanku dalam bentuk grafik. Dan aku akan menceritakannya kepada kalian tentang kejadian yang sebenarnya terjadi di kehidupanku."

"Aku akan menceritakan kehidupanku."

"Aku akan menceritakan bagaimana aku dibesarkan dan bagaimana aku hidup."

"Eotteoke? Gwenchanayo?"

"Aku menyiapkan ini meski gugup."

"Sekarang aku berumur 25 tahun. Untuk sebagian orang itu sudah terlalu lama tapi menurut sebagian lagi itu masih pendek."

"Aku akan menceritakan kepada kalian tentang kehidupanku."

"Aku sudah menyiapkan spidol merah.

"Apa yang kalian ingin ketahui dari hidupku? Bagian yang mana?"

"Oh, waktu sulit?"

"Bagaimana kehidupanku dengan Kakakku?"

"Aku akan menceritakan itu semua. Sebentar lagi."








Thanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang