BaeJangTAG sudah sampai di Pasar Dongmyo. Mereka sedang memutuskan melakukan peredaran seperti piramida. Nomor satu untuk nomor dua, nomor dua untuk nomor tiga dan nomor tiga untuk nomor satu.
Setelahnya mereka juga melakukan kertas-batu-gunting, TAG keluar sebagai pemenang utama dan Jangjun menjadi nomor dua.
Masing-masing diberikan uang 10.000 won-sekitar 132.000 IDR untuk membelikan pakaian dari atas sampai bawah yang akan diberikan satu sama lain.
Mata mereka terbuka saat melewati kios makanan ringan.
"Bisakah kita menggunakan uang 10.000 won untuk ini?" Tanya TAG.
"Ini bukan pakaian," tolak Jangjun.
Meskipun begitu mereka tetap mendekati kios makanan ringan itu. Di sana ada berbagai jenis coklat salah satunya cokelat Italia. TAG dan Seungmin mengambil sampel dan memakannya. Jangjun yang tahu adik-adiknya akan kalap langsung menarik mereka dan berjalan pergi.
"Saat ini kita berbelanja baju terlebih dulu. Setelahnya kita baru makan camilan."
"Tapi hyung, cokelat tadi hanya 1000 won," ucap Seungmin tidak rela. Pandangannya masih mengarah ke belakang.
"Arasseo, arasseo."
Jangjun menenangkan Seungmin dan menepuk-nepuk bahunya pelan.
Video kembali dipercepat 100 kali karena tidak lucu.
"Tepuk tangan," ledek Donghyun.
"Kami juga mengalami hal sulit, jadi lebih baik jika itu disensor," elak Jangjun.
Akhirnya mereka sudah selesai memilih pakaian untuk satu sama lain yang masih dibungkus dengan kantong hitam.
"Aku akan membuat TAG menjadi bad boy yang kaya. Young and rich," ucap Seungmin.
"Aku juga mendapatkan inspirasi ini dari Seungmin. Buah-buahan seperti Apel dan Semangka. Buah-buahan yang berwarna hijau."
"Aku juga mempunyai sesuatu untuk Jangjun hyung, sesuatu seperti tirai."
"Oleh karena itu nantikanlah, Fashion Show BaeJangTAG akan segera dimulai," kata Jangjun.
Sorakan Golden Child terdengar saat layar menampilkan Jangjun yang sudah berganti busana.
Jangjun mengenakan celana polos pink, kemeja lengan panjang pink, topi merah dan kacamata hitam berbingkai pink. Jangjun bergaya cantik di depan kamera selayaknya model majalah terkenal.
Selanjutnya TAG muncul menggunakan kemeja lengan panjang kuning, kacamata kecil dan membawa tas Louis Vuitton palsu.
Terakhir Seungmin menggunakan T-shirt hijau tua dan rompi merah menyala. Yang dari jauh terlihat seperti kurir buah.
Semuanya bergiliran bergaya dengan latar tembok dengan berbagai cara. Mereka sama sekali tidak malu meskipun banyak orang yang berlalu lalang melewati mereka.
"Kami akan berganti pakaian sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Pasar Gwangjang untuk mencari makan. Karena saat ini kami sudah sangat kelaparan."
==============
Jaeseok sedang belajar menggunakan komputer guna memproses pesanan pelanggan. Sementara Y sedang diajari barista membuat kopi.
Jaeseok tiba-tiba berjalan menuju meja yang cukup panjang dan memberitahukan bahwa Infinite sering datang ke kafe itu dan duduk di sana. Tidak hanya itu dia juga pergi keluar kafe dan menunjukkan poster Lovelyz yang tergantung besar di tembok samping kafe. Jaeseok mendapat porsi 15 detik tambahan untuk dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
Fiksi PenggemarSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...