Golden Time - Bomin Part II

57 7 0
                                    

"Apa kalian menantikannya?"

"Bagian selanjutnya adalah ... "

"Sebagai seorang maknae apakah kalian tidak penasaran mengenai pendapatku tentang member lain?"

"Aku sudah mempersiapkan beberapa pertanyaan dan akan menjawabnya."

"Yang pertama, siapa member yang membuatku banyak tertawa?"

"Kalian semua pasti sudah tahu siapa orangnya. Dia sangatlah lucu dan periang."

"Seseorang sudah menjawabnya."

"Itu adalah Jangjun hyung."

"Aku menyadarinya lagi. Waktu kami hanya tinggal empat hari lagi sebeluk debut. Kami berlatih dengan keras. Kami sangat kelelahan, tapi ada satu orang yang tidak merasakannya. Ada member yang sangat bekerja keras bahkan saat kami sedang beristirahat dan itu adalah Jangjun hyung, si Penyemangat."

"Saat kami lelah, dia akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat suasana menjadi lebih baik."

"Kalian baru melihat 30% dari keseluruhan pesonanya."

"Jangjun hyung adalah orang yang membuatku paling banyak tertawa."

"Pertanyaan kedua, siapa member yang ingin aku miripi?"

"Orang yang ingin aku miripi atau tiru adalah Y hyung, karena dia sangat bagus dalam olahraga. Dia adalah stamina di grup kami."

"Saat aku melihatnya berlari aku baru menyadari bahwa dia sangat bagus di bidang olahraga."

"Dia juga vokalis untuk grup kami. Y hyung memang sempurna."

"Aku ingin mirip dengan Y hyung."

"Sebelum aku melakukan relay V LIVE, hyungline benar-benar melakukan yang terbaik hingga membuatku gugup. Tapi yang lain tetap memberiku heart dan mengatakan kepadaku bahwa aku tampan, aku melakukannya dengan baik. Kamsahamnida, yeorobun."

"Sebelumnya aku mengatakan bahwa Golden Child adalah sebuah keluarga, kan? Maka aku sudah menyiapkan ini."

"Siapa member yang ingin aku jadikan kakak kandung?"

"Semuanya adalah kakak bagiku, tapi jika harus memilih satu, aku akan memilih Daeyeol hyung."

"Saat aku pergi ke Pulau Nami sewaktu syuting WoollimPICK, aku sangat takut tapi Daeyeol hyung ingin melakukan bungee jumping bersamaku. Di situlah kami menjadi MakMak Brothers."

/lampu mati/

🎶

saengil chukha hamnida
saengil chukha hamnida

saranghaneun uri Bomin
saengil chukha hamnida

"Buat permintaan dan tiup lilinnya," perintah Daeyeol.

"Kenapa tiba-tiba?"

"Karena ini kejutan," jawab Jangjun.

/Bomin menutup matanya dan berdoa/

"Terima kasih untuk hyungdeul yang sudah menyiapkan ini semua dan semoga Golden Child bisa sukses kedepannya. Kamsahamnida." /meniup lilin yang berangka 18/

"Kami datang ingin menyelamatimu."

"Lakukan yang terbaik."

"Orang yang belum siaran harus di sini," kata Y.

"Aku sangat tersentuh. Jeongmal kamsahamnida."

/Hyungdeul pergi sambil membawa kuenya/

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang