2017 WoollimPICK 1d. Secrets of Numbers

196 24 0
                                    

Sebelum beranjak ke perlombaan selanjutnya, Golden Child diberi waktu untuk beristirahat dan memperbaiki make up. Mereka secara bergiliran menuju stylish noona.

Setelah selesai, beberapa dari mereka diberi kamera kecil untuk mengekspresikan diri sekaligus mencoba untuk mendapat screentime.

Daeyeol memegang tongkat dengan kamera diujungnya. Ia memperlihatkan tulisan nama yang dilekatkan di baju bagian perut.

"Apakah kalian tahu apa makna angka sebelas disamping namaku?"

Jika memang diperhatikan semua anggota Golden Child memiliki nomor di samping nama mereka. Yang jadi pertanyaan, apakah arti dari semua nomor itu? Di sesi ini Jangjun akan menanyai mereka semua tentang makna nomor misterius itu.

"Seungmin-ssi, apa arti nomor 98 bagimu?" Tanya Jangjun dengan sangat sopan.

"98 adalah tahun kelahiranku. Tepatnya 1998."

"Itu tidak lucu," ucap Jangjun mendorong pelan Seungmin dan menarik mangsa lain. Meskipun Jangjun berkata bahwa itu tidak lucu, tapi ia mengatakannya seraya tertawa.

"Jaehyun-ssi apa arti nomor 19?"

"Umurku 19 tahun," jawab Jaehyun singkat.

"Ini juga tidak lucu," Jangjun kembali melangkah mendekati anggota lain.

Donghyun dan Bomin sedang membungkukkan badan sesaat sebelum Jangjun menepuk bahu Donghyun dan kembali mengajukan pertanyaan yang sama.

"Donghyun-ssi, apa arti angka 80?"

"Artinya aku ingin tubuhku tinggi mencapai 180 cm," ucap Donghyun tersenyum malu. Terakhir tinggi Donghyun 172 cm, dan dia bercita-cita memiliki tinggi 180 cm, setara dengan Daeyeol dan Jaeseok.

Bomin yang berdiri disamping Donghyun segera tahu bahwa ia juga akan diajukan pertanyaan yang sama.

"Arti 89 adalah, 100 dikurangi jumlah anggota kami, yaitu 11 maka hasilnya 89."

Belum sempat Jangjun berkomentar, Bomin sudah berjinjit takut menjauhi kamera karena didekati serangga terbang. Jangjun dan Donghyun puas menertawakan tingkah Bomin yang menggemaskan.

"Y-ssi, apa arti angka 3?"

"Angka 3 adalah angka keberuntungan selain angka 7. Aku ingin keberuntungan datang kepada Golden Child. Nomor 3 selalu dalam kehidupan kita, tiga kali percobaan, makan tiga kali sehari, dan sebagainya," terang Y.

Jangjun mengakhiri wawancara ekslusifnya dengan menanyai dirinya sendiri, dia menunjukan angka 82 yang tertulis dengan warna emas itu.

"Nomorku adalah 82, ada yang tahu artinya? Berapa nomor kode area untuk Korea?" Tanya Jangjun yang dijawab oleh semua anggota secara serentak.

"+82."

Sebagian langsung paham dengan makna yang dimaksud Jangjun.

"Itulah kenapa. Aku ingin Golden Child bisa menjadi perwakilan untuk Korea Selatan."

Jangjun membuat anggota lain terkesima dengan penjelasannya, makna dari angka itu sangat berkesan dan menjadi impian untuk mereka semua.

Kamera menyorot Daeyeol yang tadi belum sempat diwawancara oleh Jangjun.

"Daeyeol-ssi. Apa arti angka 11, apakah karena peringkatmu 11?"

Daeyeol yang sudah menebak kejahilan Jangjun dengan tenang menjawab tidak.

"Berapa jumlah kita?"

"Sebelas," jawab mereka kompak.

"Berapa tanggal ulang tahunku?" Tanya Daeyeol lagi.

"Aku tidak yakin. Februari?" Tanya Y.

"8 Februari?" Sahut Donghyun.

"10 Februari? Ah bukan, 13 Februari," teriak Jangjun.

"18 Februari," ucap Donghyun diiringi kikik tawa yang cukup pelan.

Daeyeol sudah menahan amarahnya, terbukti dari mukanya yang tiba-tiba berubah mengeras. Kemudian tangan besarnya menutup kamera sebelum berkata dengan nada rendah "Chamsiman-yo."

Tawa anggota lain tidak bisa dibendung setelah berhasil membuat leader mereka jengkel. Tentu saja mereka ingat dengan ulang tahun satu sama lain. Mereka sudah bersama selama bertahun-tahun, jadi akan aneh semisal mereka tidak tahu.

Rahasia nomor punggung telah terbongkar, lalu apa lagi yang akan mereka lakukan selanjutnya? Ikuti terus.

2017 WoollimPICK Mnet

====================

Update selanjutnya Minggu, 2 September 2018.

Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😙😙😙

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang