"Bagian selanjutnya adalah ... Kesan pertama kami," canda Y, "Joseonghamnida."
"Sebenarnya aku cukup penasaran setelah kita mengikuti Incheon Hallyu Concert, aku penasaran bagaimana reaksi kalian. Kami dapat tampil di panggung yang besar."
"Dan itu adalah pertama kalinya."
"Nama Golden Child juga disebutkan yang pertama. Itu pertama kalinya kami tampil di panggung yang besar dan aku benar-benar gugup. Banyak pendukung di depan kami. Aku pikir aku tidak bisa memberikan yang terbaik dan itu seperti ada kupu-kupu di perutku. Seragam baseball yang kami pakai juga keren. Bagaimana menurut kalian?"
"Aku pergi ke sana dan melihatnya."
"Jinjja? Kamsahamnida."
"Jadi kami sudah menarik perhatian kalian untuk datang? Kami juga menggunakan kaos kaki merah."
"Koreografinya sulit."
"Kaos kakinya menarik perhatian."
"Kaos tangan karet?"
"Menurutku itu sangat menyenangkan karena kami bersebelas bisa menggunakan pakaian terang bersama. Ini memperlihatkan bahwa itu Golden Child. Kami menyukainya."
"Jujur saja aku tidak ingin turun dari panggung," aku Y, "Aku sedih jika harus turun dari sana, aku ingin melakukannya lagi, kenapa DamDadi sangat singkat? Seperti itu."
"Kalian tahu saat kita mengakhirinya dan terdengar teriakan yang keras?" Tanya Daeyeol, "Aku merasa ingin menghentikan waktu. Neomu kamsahamnida."
"Live, daebak."
"Kamsahamnida. Jika kalian memberi kami dukungan lebih, kami juga akan lebih bekerja keras dan menampilkan yang lebih baik ke depannya."
"Aku akan melihat Weekly Idol."
"Tersisa 9 menit lagi."
"Tapi ingat sebelum kalian mulai menonton pastikan kalian makan terlebih dahulu."
"Oh, kami juga tidak menggunakan make up hari ini."
"Aku malu harus melakukan ini."
"Bagaimana kalau kita melakukan aegyo tanpa make up?" Usul Daeyeol.
"Itulah kenapa aku dan Jaeseok mengatakannya tadi. Aku sudah tahu ini akan ke arah sana."
"Aegyo?"
"Hm."
"Bagaimana mau melakukannya?"
"Aku?" Tanya Jaeseok malu.
"Ne. Kita lihat bagaimana pendapat penonton."
"Apa yang harus aku lakukan?"
"Heart?"
"Ah, heart? Aku ingin mencoba ini sekali. Dari oppaya menjadi noonaya. Biarkan aku mencobanya, meski aku merasa malu."
🎶
Noonaya
Naega jinjja johahaneun sarami
Saenggyeoseo honja kkeungkkeung
Alhdaga jugeobeorilgeosman gataseo
Yaegireul handa
Nun ape areunareun georineun
Jal saenggin eolgul jakku
Gwie maemdoneun geuui
Chokchokhan moksori ye"Wah, kamu membaca dengan baik."
Jaeseok tertawa, tidak mengira Daeyeol akan mengatakannya.
"Tadi sebelum dia ingin melakukan aegyo. Aku mengatakan padanya untuk melakukan aegyo oppaya. Lalu dia memintaku untuk menulis liriknya. Dan aku menulisnya. Dia sama sekali tidak melihat kamera tapi dia terus menerus menatap liriknya. Kamu tidak bisa melakukan itu."
"Aku sudah menghafalnya."
"Benarkah?" Tanya Daeyeol lalu menutup liriknya.
🎶
Noonaya
Naega jinjja johahaneun sarami
Saenggyeoseo honja kkeungkkeung
Alhdaga jugeobeorilgeosman gataseo
Yaegireul handa
Nun ape areunareun georineun
Jal saenggin eolgul jakku
Gwie maemdoneun geuui
Chokchokhan moksori ye"Wah, dia menghafalnya," seru Daeyeol bangga.
"Dia hanya kurang percaya diri."
"Sekarang giliran Y."
"Aku ingin berurutan sesuai tempat duduk."
"Benarkah? Sebenarnya aku tidak pernah mencoba ini tapi aku ingin mencobanya. 1 plus 1 gwiyeomi. Aku belajar aegyo itu. Aku mulai."
🎶
Ildeo hagi ileun gwiyomi, ideo hagi ineun gwiyomi
Samdeo hagi sameun gwiyomi, gwigwi gwiyomi gwigwi gwiyomi
Sadeo hagi sado gwiyomi, odeo hagi odo gwiyomi
Yukdeo hagi yugeun jjokjjokjjokjjokjjokjjok gwiyomi nan gwiyomi"Wah!!"
"Kamsahamnida yeorobun. Sekarang, Y. Y akan melakukan aegyo lalu mengakhirinya dengan cepat. Karena Weekly Idol akan segera dimulai."
"Golden Child akan membuat kalian optimis," kata Y memutar kepala Cony.
"Apa yang kamu lakukan? Apa itu aegyo?"
"Kami akan membuat kalian selalu optimis," kali ini Y menggerakkan dua jarinya menjadi telinga kelinci.
"Wah. Kami sebenarnya tidak ingin membuat kalian semua geli. Kami melalukan ini untuk penggemar yang mengatakan kami imut."
"Moyang."
"Kiyowo."
"Oppadeul kiyowo."
"Adult kiyowo."
"Sekarang waktunya harus berakhir, apa nama kita?"
"OpFA Child!"
"Kalau begitu ayo kita akhiri dengan menyebutkan nama OpFA Child sekali lagi. Hana, dul, set."
"OpFA Child!!"
"Jangan lupa tonton Weekly Idol."
"Tersisa lima menit, jangan lupa makan."
"Annyeong."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...