Golden Time - Y Part II

77 4 0
                                    

"Hm. Mungkin ada member yang juga sedang menonton V LIVE ku kali ini. Aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan. Tapi member yang lain juga akan siaran besok, lusa dan seterusnya. Aku harap kalian bisa melakukannya. Hwaiting!"

"Lalu yang ingin aku katakan berikutnya adalah tanggal debut kami sudah diumumkan. 28 Agustus, bukan begitu? Waktu kita akan bertemu satu sama lain semakin dekat."

"Aku melihat fotoku bertebaran di internet. Jika kalian mencari Golden Child di NAVER maka foto dan video kami akan muncul di sana. Dan itu membuatku tidak percaya. Bagaimana jika nanti kami benar-benar debut."

"Dan jika kalian melihat teaser album jaket. Aku dan Bomin di perlihatkan bersama."

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku pikir aku ditakdirkan untuk menjadi yang pertama. Karena selalu menjadi yang pertama, aku merasa sedikit terbebani dengan hal itu. Tapi di waktu yang sama itu juga menyenangkan."

"28 Agustus akan segera tiba. Jadi tolong sedikit bersabar. Selagi menunggu, tolong tonton video siaran kami."

"Aku yakin kalian juga sudah melihat cuplikannya. Aku benar-benar penasaran dengan tanggapan kalian. Aku tidak tahu bagaimana tanggapan kalian, jadi jika kalian menuliskannya saat ini aku akan membacanya."

"Mereka banyak yang membicarakan tentang warna rambutku. Mereka bilang aku cocok dengan warna hitam. Kamsahamnida. Aku tidak melakukan apapun. Staff kami yang bekerja keras melakukannya. Mereka memperhatikan kami dari kepala hingga kaki, sehingga aku bisa memperlihatkan yang terbaik yang ada pada diriku."

"Ada satu orang yang mengatakan bahwa ia hampir terkena serangan jantung karenaku. Aku tidak bisa mengatakan apapun karena malu."

"Cuplikan member lain juga sudah diperlihatkan. Ada beberapa member yang mengalami perubahan drastis, kan? Apa kalian tahu siapa itu? Dia adalah Joochan, TAG dan Seungmin. Mereka benar-benar mengubah warna rambut mereka. Seperti aku yang berubah dari pirang ke hitam. Dan yang paling drastis adalah Seungmin yang mengubah warna rambutnya menjadi pink."

"Semua juga mengatakan kalau itu Seungmin. Seungmin itu sangat lucu. Dia lebih muda dariku dan dia juga sangat lucu. Dia adalah tipe adik yang ingin aku jaga."

"Jumlah heart yang aku dapatkan baru saja menyentuh angka satu juta. Ah neomu kamsahamnida. Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan."

"Aku jadi khawatir jika jari kalian menjadi sakit nantinya."

"Bagaimana aku bisa mendapatkan satu juta heart padahal aku melakukannya sendirian?"

"Untuk merayakan satu juta heart. Eum ... "

"Ada satu orang yang terus menulis 'Bunny, Bunny'."

"Aku akan memperlihatkan gigi depanku yang seperti kelinci."

"Semua orang mulai menulis 'Bunny' juga."

"Semuanya, Kelinci Y ada di sini." /bertingkah aneh seperti kelinci/

"Aku ingin mengatakan sesuatu kepada kalian. Aku ingin mengatakan ini kepada Jangjun. Saat V LIVE terakhir, Jangjun bilang aku sombong. Dia melebih-lebihkannya. Dia bilang aku sombong, padahal situasinya sendiri bukanlah situasi yang mengerikan. Karena dia mengatakan itu, aku jadi sedikit marah."

"Dan jika kalian tetap mengatakan 'Y Bunny' aku akan menjadi pemalu dan sombong. Seperti itu intinya, aku sedikit kesal."

"Aku juga menyiapkan yang lain."

"Aku akan memperlihatkan dialek dari daerah kampung halamanku."

"Aku ingat. Saat aku sedang berbicara di telepon dengan temanku dan aku terpikir hal ini. Jika aku berbicara dengan aksen Seoul kepada temanku, mereka akan sedikit malu lalu temanku akan menirukanku, tapi mereka tidak bisa melakukannya dengan benar. Lalu mereka bertanya kepadaku cara melakukannya."

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang