"Selanjutnya giliran Donghyun."
"Karena aku sudah mengatakan soal Jaehyun di siaran sebelumnya, jadi aku akan membicarakan kalian berdua. Untuk Jibeom, aku bertemu pertama kali di ruang latihan. Saat itu kamu menggunakan jaket tebal, kan? Saat aku melihatnya dengan jaket dan juga tas punggung, dia berkata, 'Annyeonghaseyo, Jibeom imnida,' Bagaimanapun kalian melihatnya, dia tetaplah Lelaki Busan. Kamu memiliki aura itu."
"Benarkah?"
"Tapi saat itu aku merasa kamu sedikit garang. Dan untuk Joochan, dengan wajah bulatnya, dia sangat lucu."
"Benar, dia kehilangan banyak berat badan."
"Dia terlihat seperti menelan sebuah bola."
"Joochan benar-benar berusaha keras untuk menurunkan berat badan ... "
"Aku menurunkan berat badanku hingga 13 Kg."
"Kalian bisa melihat wajah tajam Joochan. Dagunya yang lancip," puji Jibeom sambil memperlihatkan dagunya sendiri.
"Joochan memang selalu tampan," puji Donghyun.
"Bagaimana denganku?" Tanya Jaehyun juga ikut menunjuk dagunya.
"Apa yang kamu lakukan?" Canda Jibeom lalu merangkul Jaehyun.
"Pada awalnya aku juga berpikir bahwa Jaehyun juga sangat-sangat tampan."
"Apa aku tidak tampan sekarang?"
"Ani," jawab Donghyun tertekan. Sepertinya ia salah berbicara.
"Kamu tadi mengatakan 'awalnya'."
"Kamu awalnya memang tampan. Tapi sekarang kamu lebih lucu."
"Jadi sekarang aku lucu?"
"Hem. Kiyowo."
"Arasseo. Sekarang giliran Joochan."
"Aku akan mengatakan satu persatu secara detail."
"Katakan kepada kami dengan berani."
"Pertama, tentang Jaehyun ... Aku mendengar suaranya mirip denganku. Dan aku agak cemburu saat mendengarnya menyanyi. Aku merasa seperti aku memiliki saingan. Jaehyun-nie ... "
"Itulah kenapa kamu tidak berbicara denganku?"
"Itu hanya salah paham."
"Kenapa suasananya menjadi canggung?"
"Ayo kita bicarakan satu persatu dengan tenang," pinta Jaehyun.
"Kepribadian kami berbeda dan aku juga memperlakukan Jaehyun sebelumnya sebagai hyung. Dan karena Jaehyun dan Jibeom di perusahaan lebih dulu dariku, jadi aku memanggilnya mereka hyung. Saat itu, aku tidak dekat dengan Jibeom dan Donghyun. Tapi karena kami sering berlatih bersama, menghabiskan waktu bersama, akhirnya kami menjadi dekat."
"Benar."
"Dan Jaehyun, karena dia sangat tampan. Aku pikir seperti itu."
Jaehyun senang dengan pujian Joochan dan mengajaknya high five.
"Selanjutnya, Jibeom. Jibeom itu ... Sangat pendiam. Pertama kali bertemu dengannya, dia berkata, 'Annyeong, Beom-ti Jibeom.' Awalnya aku memanggilnya hyung, semua member GooGoo juga memanggilnya seperti itu. Lalu saat kita berusia 18 tahun, saat kami berusia 18 tahun kami pikir Jibeom berusia 19 tahun. Dia lahir tahun 1999 tapi berusia 19 tahun."
"Ini tahun kedua aku berusia 19 tahun," canda Jibeom malu.
"Dia berusia 19 tahun selama 2 tahun. Aku juga ingin membicarakan ini tentang Jibeom. Dia sering bermain gitar dulu. Ada waktu saat aku ingin meminum obat, tapi aku lupa tempat minumku. Kamu mungkin tidak ingat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...