Selasa, 26 September 2017
Sinyoung kembali membunyikan bel tanda babak baru dimulai untuk Golden Child.
"Ring It! ... "
"Golden Child!!"
"Ne. Permainan ini hanya untuk Golden Child. Dan ini adalah permainan tim. Dan Golden Child akan dibagi."
Staff sudah membagi Golden Child menjadi 2 tim. Tim merah dan tim biru. Hanya tersisa Bomin yang belum mendapat tim.
"Tapi, maknae, Bomin tidak mempunyai tim. Masing-masing dari perwakilan tim diharap maju untuk mengeklaim kepemilikan atas Bomin. Silahkan kertas-batu-gunting, siapapun yang menang akan mendapatkan Bomin untuk kelompoknya."
Daeyeol mengangkat tangan, "Saya akan mewakili tim biru."
"Baiklah. Y?"
"Ne. Saya kapten."
"Daeyeol tim biru dan Y tim merah. Tolong pilih, yang menang atau yang kalah yang bisa mengambil Bomin."
"Kita harus menang," saran dari Jangjun.
"Apa yang akan kalian pilih?"
"Aku akan memilih batu," jawab Daeyeol yakin.
"Batu? Bagaimana dengan Y?"
"Aku juga akan memilih batu."
"Kertas-batu-gunting!"
Keduanya mengeluarkan telapak tangan mereka yang lebar. Padahal keduanya mengaku akan mengeluarkan batu. Mereka seperti itu hingga kali ketiga. Yang terakhir, Daeyeol memilih gunting sementara Y tetap memilih kertas.
"Pemenangnya dari tim biru, Daeyeol. Tim biru bisa memilih untuk mengambil Bomin atau tidak. Apa yang akan dipilih?"
"Kami baik-baik saja, tim merah boleh mengambil Bomin."
Merasa tertolak wajah Bomin agak terlihat murung dan tersenyum paksa. Daeyeol terburu-buru mendekati Bomin untuk memberikan pin pengenal tim.
"Bomin, bagaimana perasaanmu?"
Bomin menahan kesal, "Aku sudah melihat kedua tim dan aku ingin masuk ke tim merah."
"Jeongmal?" Tanya Sinyoung penasaran.
"Ne. Dari matanya tim merah lebih terlihat ... Bersemangat."
"Bagaimana menurutmu mata yang bersemangat?"
"Red, hwaiting."
"Bomin dan tim merah sudah bersatu. Karena dia juga sangat menyukai Red Velvet."
Perkatan Sinyoung otomatis membuat Bomin gelagapan dan member lain riang.
"Jadi dia tertarik untuk ikut tim merah. Lovelyz atau Red Velvet?"
"Lovelyz sunbaenim saranghamnida."
Kedung Halang, 16 Desember 2018
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...