Selasa, 5 September 2017
Di ruangan bernuansa putih, satu persatu member Golden Child muncul berurutan dari yang paling tua, dimulai dari Daeyeol dan diakhiri oleh Bomin. Wajah Bomin terlihat bingung dengan apa yang terjadi.
Suara bel yang menggema disambut tawa tertahan dari member Golden Child.
Kim Sinyoung, komedian senior yang terkenal akan menjadi MC untuk acara Reality Show Golden Child yang terbaru.
"Annyeong."
"Hana, dul, set."
"Annyeonghaseyo Golden Child imnida!!"
"Hari ini bukan tantangan bel. Tetapi 'Ring It! Golden ... ?"
"Bell!!" Teriak mereka bersemangat.
"Aniya. Nama grup kalian."
"Ah," desah mereka paham.
"Ring It! Golden ... "
"Child!!"
"Ring It! Golden Child. Saya Kim Sinyoung akan menjadi MC untuk episode pertama. Annyeonghaseyo."
Golden Child kembali membungkukkan badan seraya menepuk tangan mereka, menyambut MC yang akan memandu mereka untuk acara yang baru.
"Annyeonghaseyo," sapa TAG malu.
"Mereka menyebut 'Golden Bell' dibanding nama grup mereka sendiri. Itu artinya mereka masih newbie," kata Sin Young disambut tawa malu.
"Ring It! Golden Child datang dengan tema, kapanpun bel berbunyi kalian harus menyelesaikan misi. Tantangan pertama adalah 'Challenge Golden Child'. Member yang mendapatkan nilai tertinggi bisa membunyikan Golden Bell," Golden Child paham dengan apa yang disampaikan.
"Akan ada nilai untuk setiap episode. Dan member yang bisa mendapat nilai tertinggi bisa mendapatkan hadiah yang sangat bagus. Kalian akan bertanya, 'Apakah ini tidak berlebihan untuk kami? Haruskah kami memberitahukan perusahaan?'."
Ucapan Sinyoung membuat member Golden Child membuka mulutnya kagum.
"Jinjjayo?" Tanya Daeyeol.
"Itu sangat besar, melebihi bayangan kalian. Kalian akan berpikir, 'Apakah tidak apa-apa menerima ini di usia sedini ini?'."
"Umur kami?"
"Bukankah nama grup kalian Golden Child?"
"Ne!!"
Sinyoung lalu membuat gambar kotak panjang abstrak menggunakan ibu jari dan jari telunjuknya.
"Tidak mungkin ... "
"Emas batangan?"
"Gold Card?"
Golden Child terus menerus berpikir tentang hadiah yang mungkin bisa mereka dapatkan. Sinyoung lalu memecah konsentrasi mereka dengan membunyikan bel. Artinya misi pertama akan dimulai.
"Misi pertama adalah mempromosikan tentang ... "
"Time!!"
"Newbies harus memikirkan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Haruskah kita melakukannya lagi?" Tanya Sinyoung dan Golden Child mengiyakan.
"Misi pertama adalah self-promotion ..."
"Time!!"
"Benar sekali. Setiap member akan diberikan waktu 30 detik untuk memperkenalkan diri masing-masing. Dan di sana ada kameramen yang terkenal tidak banyak tahu tentang nama idol. Tolong angkat tangan Anda."
Seseorang kemudian mengangkat tangannya tinggi setelah mendengar permintaan Sinyoung.
"Kameramen Seok Gu sudah melakukan banyak sekali acara program untuk idol tapi dia tidak ingat siapapun," kata Sinyoung mendapat respon tawa dari Golden Child.
"Nama idol grup yang dia pelajari akhir-akhir ini adalah ... "
"EXO," jawab Seok Gu.
"Itu adalah EXO. Sementara EXO sudah debut 5 tahun yang lalu. Dan beliau baru mempelajari muka mereka satu persatu. Baiklah, mari kita mulai."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanficSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...