"Sekarang Golden Child Attack masih terus berlanjut. Jadi kami berkerja untuk Naver Series. Pertama, Eon-Jae-Kka-Ji lalu Googoo Child selanjutnya-, kita harus menyebut diri kita apa?"
"Leluhur Emas."
"Lainnya ... "
"Apa tadi yang pertama keluar?" Tanya Daeyeol.
"Aku lupa," jawab Jaeseok malu.
"Golden Three Musketeer."
"Golden Adult."
"Trio tampan."
"Adult."
"Lelaki tampan."
"Ayo kita cari nama yang kita inginkan."
"OpFAChild terlihat bagus," gumam Y, "Berterimakasihlah kepadaku untuk ini."
"Sejauh ini, OpFAChild yang terbaik," kata Jaeseok diiyakan Daeyeol.
"Bagaimana menurut kalian?"
"Kami menyukainya."
"Banyak yang menyukainya."
"Golden Oppa."
"Y-fi?"
"Bukankah itu terlalu cheesy?" Ledek Daeyeol, "Untuk OpFAChild aku menyukainya."
"Aku juga suka."
"Jadi nama kami bertiga adalah OpFAChild. Mari kita katakan bersama. Hana, dul, set!"
"OpFAChild!!"
"Kejutan OpFAChild terdengar bagus. Mari kita berpindah untuk pembicaraan berikutnya. Karena aku leader, mari kita buat kemajuan untuk Naver V LIVE series. Kalian tidak akan tahu kapan dan di mana kami akan melakukan siaran."
"Bahkan kamipun juga tidak tahu."
"Jadi tetap jaga ponsel kalian di saku."
"Sebenarnya ini bukan akhir dari kami. V LIVE akan terus berlanjut. Seseorang bisa melakukannya kapanpun dan di manapun."
"Setelah 5 menit kami mengakhirinya, mungkin saja kami melakukan siarannya kembali."
"Kami minta maaf karena kami melakukannya tadi."
"Saat tadi aku memulainya, butuh waktu 3 detik untuk memulai sebelum akhirnya aku matikan. Lalu kami kembali lagi," kata Daeyeol malu, "Naver saranghamnida."
"Fans saranghamnida."
"Aku juga. Untuk Naver dan penggemar. Y?"
"Golden Child saranghamnida."
"Sebenarnya perusahaan Naver sudah seperti keluarga untuk kami. Aku sangat tersentuh untuk itu. Secepat kita masuk, lagu DamDadi langsung diputar dari awal, begitu juga untuk semua lagu kita. Dan itu terus diulang."
"Bolehkah aku berkata jujur? Saat itu aku bertanya-tanya, 'Lagu siapa itu? Kenapa sangat bagus?' Aku berpikir seperti itu. Joseonghamnida," kata Y menundukkan kepalanya bersama Daeyeol dan Jaeseok.
"Bagaimanapun kami sangat berterimakasih. Kita juga berada di kantornya untuk sesaat dan di pintu masuknya ada gambar Showcase kami. Untuk 1 jam setengah ditampilkan di pool. Dan layarnya cukup besar. Gambar Showcase kami ditampilkan, bukankah seharusnya kita merasa berterimakasih?" Tanya Daeyeol dan langsung disetujui Y dan Jaeseok.
"Kita juga mendapat waktu yang menyenangkan saat melakukan V LIVE. Itu sangat menyenangkan, kami bisa berbaring dan juga minum kopi."
"Itu seperti taman bermain," tambah Y.
"Bagaimanapun kami mencintai Naver."
"Baiklah, kita pindah ke bagian berikutnya."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terimakakasih. 😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanficSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...