"Annyeonghaseyo yeorobun!!"
"Annyeonghaseyo."
"Kami adalah TAGBaeMin."
"Ini adalah kampung halaman Jibeom," kata Seungmin, "Dan di sana adalah Stasiun Minam (Minam: Lelaki tampan)."
"Benarkah namanya Minam? Tidak masuk akal," tanya Jangjun.
"Lihat."
Seungmin memutar kamera hingga menampilkan jalan dan statiun yang bertuliskan nama Minam di atasnya.
"Kita harus memperkenalkan diri terlebuh dahulu. Annyeonghaseyo, Golden Child TAG imnida."
"Annyeonghaseyo, Golden Child Seungmin imnida."
"Annyeonghaseyo, Golden Child Maknae Bomin imnida."
"Ini adalah pertama kalinya kami pergi ke Busan, maksudku ini pertama kalinya untukku. Bagaimana denganmu?" Tanya TAG kepada Seungmin yang duduk tepat di sampingnya.
"Ini juga pertama kalinya dalam 20 tahun."
"Aku sudah pernah ke sini sebelumnya," sahut Bomin.
"Aku merasa senang karena kami bisa menyapa penggemar kami lewat fansign."
"Tapi ini perjalanan yang cukup jauh," tambah Y dari belakang.
TAG mengangkat kameranya lebih tinggi hingga baris paling belakang dan barisan Y terlihat.
"Jangan seperti itu, ini giliran baris ketiga," usil Seungmin, "Jaehyun-ah, apa yang kamu lakukan? Apa kamu makan?"
"Aku tidak makan hyung," kesal Jaehyun menjawab tuduhan dari Seungmin.
"Bomin," panggil TAG sambil memberikan kamera.
"Annyeonghaseyo, Golden Child Bomin imnida. Kami pergi ke Busan tapi aku merasa tidak beruntung karena waktu kami bertemu penggemar sangatlah singkat. Itu sangat disayangkan. Dan juga untuk fansign di Daegu nanti juga akan sama seperti itu. Kami harus segera kembali. Jika ada penggemar yang belum makan, silahkan makan terlebih dahulu sebelum datang ke fansign."
"Ne, hwaiting. Aku dan Seungmin baru pertama kali pergi ke Busan dan bisa menghabiskan waktu bersama penggemar sangatlah berarti untuk kami. Kami harap kami mempunyai banyak kesempatan untuk datang ke Busan suatu saat nanti."
"Kami juga menerima minuman dari penggemar."
Seungmin dan Bomin menunjukkan gelas minuman itu ke kamera, "Di mana milikmu?"
"Milikku di depan sana."
"TAG hyung sudah menghabiskannya," jawab Bomin.
"Jibeom-ah, gunung apa itu?" Tanya TAG penasaran.
"Itu gunung ... "
"Busan."
"Ah, Ajae-gag muncul lagi. Tadi saat TAG bertanya itu gunung apa, Daeyeol hyung berkata Busan (San: Gunung)," keluh Seungmin.
"Oh, B-U-S-A-N."
"Hyung, makanan apa saja yang enak di Busan?" Tanya Bomin.
"Banyak. Dokkachi, dwaeji gukbap. Ada banyak makanan enak di Busan."
Dokkachi (Chicken Skewer)
Dwaeji Gukbap (Pork Soup and Rice)
"Tapi aku benar-benar penasaran, bagaimana cara Dokkachi dibuat?"
"Itu dibuat seperti sate pada umumnya."
"Kita akhiri TAGBaeMin sampai di sini. Annyeong," kata TAG setelah puas dengan jawaban Jibeom.
"Sampai bertemu di Daegu, annyeong. Kami akan kembali."
"Sekarang giliran baris keempat."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - All Day
FanfictionSepenggal kisah dari Golden Child. Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa video yan...