R U Ready Fan Meeting

52 5 0
                                    

Jum'at, 3 November 2017





"Malam kali ini bisa kalian habiskan dengan melihat R U Ready bersamaku, MC Boom. Kita sambut tamu spesial kita, Golden Child. Tapi sebelum itu, aku akan memperkenalkan kalian dengan MC spesial untuk malam ini. Dia tampan, sangat tinggi dan juga berperawakan seperti model. Kita sambut, MVR Jaeseok!!"

Jaeseok memasuki studio dengan penuh gaya dan senyum diwajahnya.

"Silahkan perkenalkan dirimu terlebih dahulu."

"Annyeong, aku adalah MC spesial untuk hari ini, Jaeseok imnida. Bangawo. Aku akan melakukan yang terbaik untuk hari ini."

"Sekarang kita panggil satu persatu member Golden Child dimulai dari vocal line, Y, Seungmin, Jibeom dan Joochan."

Y, Seungmin, Jibeom dan Joochan masuk dengan menyanyikan beberapa lagu mereka secara bergantian.

"Selanjutnya, lovely line. Jangjun, Donghyun dan Bomin."

Ketiganya bersama-sama melakukan gerakan aegyo dan membuat penonton yang sudah datang berteriak histeris.

"Terakhir, Daeyeol, TAG dan Jaehyun. Silahkan masuk!"

TAG masuk studio dengan Jaehyun yang masih menggunakan kostum telur akibat pertemuan sebelumnya dan hanya ada standee Daeyeol yang dibawa oleh salah satu staff.

"Kemana leader sekaligus adik dari INFINITE Sungyeol?"

"Sangat disayangkan karena ada keperluan pribadi jadi dia tidak bisa hadir di sini," jawab Jaeseok.

"Sayang sekali, padahal dia sudah berjanji akan menari Gashina. Aku ingin bertanya apakah dia sakit atau ada jadwal lain. Tim produksi, bolehkah aku menelponnya?"

"Kita bisa menggunakan ini," kata Jaeseok memperlihatkan ponsel yang ia bawa.

"Tolong hentikan musiknya terlebih dahulu," pinta MC Boom, "Sudah terhubung."

"Boom-ya."

"Hm. Daeyeol-ah, di sini sangat kacau."

"Wae? Wae? Wae?"

"Karena penggemar sangat kecewa padahal mereka sudah datang ke sini."

"Kasihan. Aku juga ingin menari Gashina tapi aku tidak bisa. Sebenarnya aku sudah meminta kakak perempuanku untuk datang."

"Noona?"

"Kami tidak perlu noona, kami ingin kamu. Tapi jika kamu sudah mengirimnya, apa aku boleh tahu bagaimana gayanya?" Tanya MC Boom.

"Dia cukup seksi. Bergaya barat. Dia sangat baik."

"Kapan dia akan datang?"

"Mungkin dia sudah datang."

"Baiklah. Jangan khawatir, kami akan bersenang-senang dengan kakakmu. Jika memungkinkan datanglah kesini."

"Hm. Boom-ya, tolong jaga kakakku."

Belum lama sambungan telepon terputus, lagu Gashina berputar dan Daeyeol datang dengan wig berwarna pirang dan bibir merah merona, melenggak-lenggok menuju ke member lain sebelum akhirnya menari Gashina dengan seksi.



Belum lama sambungan telepon terputus, lagu Gashina berputar dan Daeyeol datang dengan wig berwarna pirang dan bibir merah merona, melenggak-lenggok menuju ke member lain sebelum akhirnya menari Gashina dengan seksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Tolong perkenalkan dirimu, dengan suara perempuan."

"Naneun, Daeyeol noona, Daeta."

"Daeta tolong berikan pelukan untuk member Golden Child yang akan menjadi rekanmu untuk menari Gashina bersama," pinta MC Boom.

Daeyeol berdiri di belakang member Golden Child sambil berpikir siapa yang akan ia pilih. Sementara member lain berharap mereka tidak terpilih.

Daeyeol berhenti dibelakang Jangjun dan mendorongnya pelan.

Lagu Gashina kembali diputar, kali ini Jangjun ikut menari bersama Daeyeol.

"Noona, kami senang dengan Daeta, tapi kami perlu Daeyeol. Mungkinkah dia akan datang atau bisakah kamu melepas rambutmu?"

"Aku akan melihat ke backstage apakah Daeyeol sudah datang atau belum," tawar Daeta.

"Dia cantik tapi dia seperti gumiho, menyeramkan," kata MC Boom setelah Daeta pergi, "Sebelum Daeyeol datang, kita akan tanya apa yang kegiatan yang mereka lakukan. Jibeom, bagaimana denganmu?"

"Setelah muncul di show bersama MC Boom, aku semakin menyukai Spot Live. Dan akhirnya kami bisa kembali ke sini."

"Bagaimana dengan Hallowen?"

"Itu juga menyenangkan."

"Joochan, apa kamu melihat penampilanmu di pertemuan sebelumnya?"

"Ne. Dan aku rasa hari itu tenggorokanku sedang tidak dalam kondisi baik. Antara suara dan nadanya sedikit tidak tepat, aku kecewa tapi aku tetap menikmatinya."

"Menurutmu siapa member yang memiliki bakat yang banyak?"

"Menurutku Daeyeol."

"Kenapa?"

"Karena dia sangat atraktif."

"Bagaimana menurut Bomin? Apa saja kelebihan Daeyeol?"

"Menurutku, Daeyeol hyung adalah leader yang berkarismatik. Dia adalah tipe leader yang berani terluka untuk timnya."

"Ini dia, Golden Child leader, Daeyeol."

Daeyeol kembali ke studio setelah melepas wig, memperbaiki rambut dan juga riasan bibirnya.

"Kamu terlihat seperti kakakmu."

"Jinjjayo?"

"Terlebih bibirmu. Bagaimanapun penampilannya sangat baik," puji MC Boom.

"Syukurlah."

"Berikutnya kita akan melihat bakat-bakat mereka sebelum itu aku akan bertanya, pasti kalian ingin mendapatkan penghargaan. Donghyun-ssi, apa yang kamu inginkan?"

"Aku ingin mendapat penghargaan untuk kategori penampilan."

"Wah. Kalian memang pantas mendapatkannya. Dan juga kami harap penggemar yang sudah datang dapat bersenang-senang dengan Golden Child malam hari ini."







Kedung Halang, 17 Februari 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedung Halang, 17 Februari 2019

Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih. 😘😘😘

Golden Child - All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang